🖤
"SIAL, SELAMA INI CATH MENGKHIANATI KU!!!" Marah Julian
"Sudah jangan berfikir terlalu keras, dia bahkan tidak menghubungi mu beberapa hari ini, bukan?" Ucap Lacy sambil mengusap wajah berantakan Julian yang tengah mabuk.
"Aaargh...diam dan jauhkan tanganmu!" Julian menepis tangan Lacy dari wajahnya.
Lacy Maurren wanita cantik yang merupakan teman Julian semasa kuliah dan kini dipertemukan kembali menjadi rekan bisnis yang juga menangani proyek yang sama dengannya.
"Lihat keadaan mu, kau terlihat sangat menyedihkan." Mencoba kembali mengulas wajah Julian, hingga akhirnya pria itu memilih diam oleh belaian halus dari tangan Lacy.
"Kau benar seharusnya Cath menghubungiku..." Ucap Julian sambil menatap wajah cantik Lacy.
"Jika Cath mencintaimu tentu dia akan segera menghubungi mu bukan diam saja, dan mungkin sekarang dia sedang bersenang-senang bersama adikmu."
"Aaargh...Aku benci kau, Cath!"
"Sudahlah untuk apa kau bersedih seperti ini, jika dia bisa bersenang-senang dan menyakiti mu tentu kau juga harus membalasnya."
Raut wajah Julian semakin frustasi dan marah mendengarnya, benar apa yang Lacy katakan ia harus membalas perbuatan Catherine agar merasakan hal yang sama seperti apa yang ia rasakan kini.
"Dengarkan aku Julian, kau pantas mendapatkan yang lebih baik dari Cath. Bahkan dia tidak menjadi istri yang baik untukmu disaat kau sibuk berkerja."
"Kau benar, dia bukan istri yang baik..." Julian semakin termakan omongan Lacy, serta kian merancu mulai kehilangan kesadarannya karena efek minuman keras yang ia minum "Ssh...kepala ku pusing sekali."
Lacy memang sejak dulu menyimpan perasaan terhadap Julian, namun cintanya bertepuk sebelah tangan. Selalu mencari perhatian dan selalu gagal mungkin ini saat yang tepat untuk mendapatkan perhatian Julian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breaking Down
Random(Mature) Profesi Tristan adalah pelukis dan melukis wanita cantik adalah favoritnya. Jari jemarinya sangat lihai melukis objek cantik yang menjadi modelnya. Tristan sangat menyukai keindahan dan dengan senang hati melukis tubuh indah wanita-wanita c...