🖤
Julian akhirnya dapat bernafas dengan lega setelah adiknya mau membantunya menjaga Catherine sementara waktu selama ia bekerja. Julian tahu memang Tristan memiliki sikap yang acuh, walaupun mereka memang tidak begitu dekat satu sama lain sejak kecil namun Julian tahu Tristan cukup baik selama ini.
Setelah berbincang dengan Tristan, Julian kembali ke kamar untuk beristirahat, melihat Catherine begitu nyenyak, dengan wajah cantiknya.
Julian mengusap lembut pipi Catherine, sambil mengamati keindahan dihadapannya.
"Maaf, Sayang...seharusnya ini masih menjadi hari untuk kita menikmati waktu bersama, aku janji akan menebusnya setelah pekerjaanku selesai." Ucapnya lembut sambil menatap sendu wajah istrinya, setelah itu Julian ikut tertidur disamping Catherine.
🖤
Pagi ini adalah jadwal perempuan paruh baya yang dipekerjakan oleh Tristan datang. Wanita itu bernama Marie, wanita itu datang pagi-pagi diawali dengan berbelanja bahan-bahan makanan, memasak untuk sarapan dan setelah itu membersihkan seluruh rumah. Tristan sendiri suka cara kerja Marie, tidak banyak bicara dan hasil kerjanya juga cukup memuaskan.
Catherine bangun lalu segera membersihkan dirinya. Setelah itu ia ingin menuju ke dapur untuk memasak sesuatu untuk sarapan Julian, Tristan dan juga dirinya. Namun Catherine sedikit terkejut dengan seorang wanita yang sudah berada di dapur seperti sedang memasak sesuatu. Marie menyadari adanya seseorang didekatnya itupun segera menyapanya.
"Selamat pagi Nona?" Sapa Marie ramah, "Perkenalkan saya Marie yang bekerja di sini."
"Ooh...hai.." Jawab Catherine "Aku Catherine."
"Apa anda kekasih Tuan Tristan?" Tanya Marie, karena setahu Marie selama ini ia tidak pernah melihat Tristan membawa wanita menginap ke rumah.
"Bukan." Catherine menggeleng cepat "Aku istri Julian, kakak Tristan." Jelas Catherine
"Ooh..maaf Nona."
Tidak lama Julian keluar dari kamar dan menyusul Catherine ke dapur karena mendengar obrolan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breaking Down
Random(Mature) Profesi Tristan adalah pelukis dan melukis wanita cantik adalah favoritnya. Jari jemarinya sangat lihai melukis objek cantik yang menjadi modelnya. Tristan sangat menyukai keindahan dan dengan senang hati melukis tubuh indah wanita-wanita c...