🖤
Aaaahh...
Desahan panjang keluar dari mulut Tristan menandakan jika pria itu telah mencapai klimaksnya. Setelah puas dapat menikmati tubuh Catherine, Tristan pun beranjak dari posisinya menarik cd dan celana yang ia kenakan lalu duduk kembali sambil membenarkan tatanan rambutnya yang berantakan. Sedangkan Catherine hanya bisa menangis menutupi setengah tubuhnya yang tidak tertutup akibat ulah brengsek Tristan, lagi kesekian kalinya adik iparnya itu berhasil mengambil keuntungan darinya.
Tristan sungguh biadap dan tidak berperasaan.
Tristan sungguh tega melakukan tindakan kurang ajar terhadap Catherine, tidak peduli dimanapun berada, selagi ada kesempatan ia tidak akan menyiakan itu.
Wajah Tristan terlihat begitu puas, walaupun dengan susah payah memaksa Catherine untuk melayaninya didalam mobil namun cukup membuat tubuhnya lemas. Tristan menyadarkan kepalanya pada kursi kemudi lalu menengok kesamping dimana Catherine sedang membenarkan pakaiannya.
"Thanks Cath..." Ucap Tristan tanpa rasa bersalah, mendengar itu Catherine melayangkan tatapan tajamnya pada Tristan.
Sesampainya di rumah Catherine langsung turun dari mobil dengan tergesa, segera berlari menuju kamarnya tidak lupa untuk mengunci pintu lalu menjatuhkan dirinya ke lantai sambil menangisi nasibnya.
Hikss...
"Dasar brengsek!!!"
Sungguh Catherine ingin menghilang saat ini, semakin hari ia semakin tersiksa oleh kelakuan bejat Tristan.
🖤
Beberapa hari bahkan minggu Catherine tidak melihat sosok Tristan, kata Marie Tristan sedang sibuk mengurusi pekerjaannya. Bahkan tidak pulang karena sedang sibuk mengurusi acara pameran untuk karya seninya yang akan digelar beberapa minggu lagi.
Beberapa pengusaha kaya dan artis-artis juga sangat menyukai karya lukis Tristan, walaupun tidak semua lukisannya tentang wanita telanjang namun Tristan juga melukis dengan aliran abstrak dan karya seni miliknya memang sangat berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan karya seniman lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breaking Down
Random(Mature) Profesi Tristan adalah pelukis dan melukis wanita cantik adalah favoritnya. Jari jemarinya sangat lihai melukis objek cantik yang menjadi modelnya. Tristan sangat menyukai keindahan dan dengan senang hati melukis tubuh indah wanita-wanita c...