4. Maaf

7.3K 717 177
                                    

Ramein yukk, jangan jadi sider aja.. yok vote dan spam komennya juga🥰

.
.
.

Chenle yang mendengar salah satu nama yang tak asing di pendengaran nya pun ikut menyaut ucapan sang papi.

"Jeno? Nama itu kan nama suaminya nyonya Karina tadi?" gumam Chenle yang teringat sesuatu.

"Chenle, ada apa?" tanya Haechan yang tak sengaja mendengar gumaman kecil Chenle.

"Chenle kau berbicara sesuatu?" tanya Mark yang ikut menimpali.

"Eumh papi boleh Lele bertanya, om Jeno itu punya istri namanya siapa?" tanya balik Chenle

Mark sedikit mengernyitkan dahinya heran, tumben sekali anaknya ingin mengetahui hal-hal seperti ini pikirnya.

"Namanya Jaemin, sahabat mami. Emang kenapa? Kamu kenal?" jawab Haechan langsung dan kembali bertanya.

Bukannya langsung menjawab Chenle malah berpikir kalau Jeno adalah suaminya Karina juga selaku ibu tiri Jisung, berarti Jaemin adalah ibu kandung Jisung.

"Eumh om Jeno punya istri dua ya mi?" tanya Chenle lagi

"Enak aja, istrinya itu cuma satu ya Jaemin sahabat kesayangan mami." jawab Haechan langsung lagi

"Loh bukannya ada dua yaa?" Pikir Chenle heran

"Tunggu, kok kamu nebak Jeno punya istri dua?" tanya Mark kemudian.

Apa Chenle harus bercerita semuanya kepada sang papi dan mami?, seperti nya harus supaya dirinya juga tidak bingung seperti ini.

"Tadi pas Lele kerja, ada wanita datang selalu orang tua dari salah satu pasien yang ada ditempat kerja Lele, terus dia bilang Jeno adalah suaminya dan dia tidak bisa ikut datang untuk melihat kondisi anaknya yang tengah dirawat di rumah sakit itu karena ada urusan, nama wanita yang datang itu Karina." jelas Chenle.

"APA KARINA!!?" saut Mark dan Haechan yang langsung kaget mendengar perkataan Chenle.

"Mami papi kenal dengan nyonya Karina?" tanya Chenle yang ikut kaget dengan sautan kedua orang tuanya.

Tampak Mark dan Haechan saling pandang.

"Dia orang yang buat sahabat mami dan papi yaitu Jeno sama Jaemin celaka, dia bukan istri Jeno, istri Jeno hanya Jaemin dan mereka memiliki 1 anak saja yang sekarang hilang entah kemana" kata Mark yang memilih untuk memberitahukan kepada sang anak.

Chenle membulatkan kedua matanya kaget dan tidak percaya apa yang ia dengar saat ini.

"Apa Jisung anak mereka?!" saut Chenle langsung.

"Eh? Kenapa tiba-tiba kau menebak dengan benar?" tanya Haechan yang bingung.

"Itu dia mami, papi salah satu pasien Lele dirumah sakit jiwa milik paman Kun itu Jisung, tadi siang nyonya Karina datang mengunjungi Jisung dan ia mengaku sebagai ibu nya. Tapi kata Sungchan, Karina itu hanya ibu tiri Jisung. Awalnya Lele menduga kalau Karina adalah ibu kandung Jisung, namun Lele curiga saat Karina berkunjung Jisung malah terlihat seperti ketakutan dan akhirnya mengamuk sambil mencekik wanita itu" jelas Chenle yang menceritakan.

"Hah Jisung jadi ODGJ?" kaget Haechan lagi.

"Sepertinya besok papi akan kerumah sakit milik Kun untuk mencari tau hal lebih, kenapa bisa Jisung menjadi gila seperti itu" ucap Mark lagi.

Sementara itu Chenle tidak menyangka kalau Jisung ada kaitannya dengan papi dan mami nya, ini gila kenapa dunia kecil sekali pikirnya.

"Mami ikut, mami juga mau dengar dan lihat langsung" ujar Haechan kemudian.

I'm (not) Idiot || JICHEN [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang