7. Nenek sihir

7.5K 749 157
                                    

Yuks ramein yukss dengan komen yang banyakkk... happy reading!

.
.
.

Setelah mendapatkan izin kepada Kun untuk membolehkan dirinya membawa Jisung melihat kedua orang tua nya yang lagi koma di salah satu rumah sakit, Chenle pun langsung berjalan menuju ke kamar Jisung untuk memberitahu kalau besok mereka akan pergi melihat orang tua nya.

"Chenle" panggil Sungchan yang langsung mendekat kearah Chenle yang tampak tengah bergembira.

"Ada apa Chan?" tanya Chenle yang menyaut.

"Mau kemana? Ngecek pasien ya?" tanya balik Sungchan

"Engga, aku mau keruangan Jisung buat ngasih tau ke dia kalau besok aku sama dia mau mengunjungi kedua orang tua kandung nya dirumah sakit, orang tua nya sedang koma" jawab Chenle

"Eh? Emang boleh membawa pasien ODGJ keluar dari rumah sakit ini? Kamu tidak takut Le?" tanya Sungchan yang sedikit kaget.

"Tidak, aku sudah mendapatkan izin juga dari paman Kun untuk membawa Jisung, dan paman membolehkan nya" kata Chenle dengan tersenyum manis

"Ah kalau gitu aku ikut dengan kalian buat berjaga-jaga, takutnya nanti Jisung mengamuk dan kau kewalahan mengatasi nya seperti tempo lalu" kata Sungchan menawarkan diri.

"Tidak perlu Chan, lagian Jisung meminta hanya aku saja yang menemani nya" tolak Chenle dengan lembut.

"Tapi Chenle jika kau hanya seorang diri, itu sangat berbahaya. Bagaimana kalau Jisung mengamuk saat melihat kedua orang tua nya?" ujar Sungchan yang khawatir.

"Tidak perlu khawatir, aku bisa mengatasinya" ucap Chenle yang menyakini Sungchan.

"Yasudah kalau begitu, kalau ada apa-apa langsung telfon aku atau pihak rumah sakit biar segera diatasi" kata Sungchan mengingati

"Iya, itu pasti"

"Oke, sekarang aku ikut dengan mu ya untuk keruangan Jisung" tawar Sungchan lagi.

"Baiklah" angguk Chenle yang ia pikir tidak ada salahnya mengajak Sungchan juga menuju keruangan Jisung, sesekali mengecek kondisi pasien yang tengah bermain diruangannya.

Setelah sampai di pintu ruangan Jisung, Chenle dan Sungchan sedikit mengernyitkan dahinya saat mendengar suara Jisung yang tertawa bersama perempuan.

"Ada tamu ya?" tanya Chenle ke Sungchan.

"Tidak ada, di agenda hari ini Jisung tidak menerima tamu mana pun" geleng Sungchan.

Chenle yang penasaran pun tidak banyak tanya langsung membuka pintu ruangan milik Jisung.

"Loh?" ujar Chenle yang sedikit kaget, begitu pun dengan Sungchan.

Bagaimana tidak, kalau entah kenapa bisa ada pasien ODGJ lain berjenis perempuan yang masuk keruangan Jisung dan mereka malah bermain di lantai dengan bermain permainan Lego disana.

Chenle yang emang masih baru mengingat siapa pasien yang bermain bersama Jisung ini.

"Sullyoon, kenapa bisa kau ada disini?" tanya Sungchan yang memang mengenali salah satu pasien yang ia urus.

Yaps perempuan ODGJ yang bermain bersama Jisung itu adalah Sullyoon, Chenle baru mengingat nya sekarang.

Dengan rambut yang acak-acakan seperti orang gila pada umumnya, Sullyoon menghampiri Sungchan dan bergelantungan ditangan Sungchan dengan begitu saja.

"Ayang Sungchan, mau ikut aku sama ayang Jisung main gak, ayo mainn" ajaknya yang sedikit menarik tangan Sungchan.

Chenle hanya melongo saja, ya emang sedikit yang ia tau kalau Sullyoon ini adalah pasien ODGJ yang dikenal dengan Tante penggoda dan juga orang gila genit. Katanya sih dia menjadi gila seperti ini karena ketahuan dengan mantan tunangan nya kalau ia tengah berselingkuh dengan banyak lelaki, karena ditinggal dengan tunangan nya lah dia menjadi depresi seperti saat ini.

I'm (not) Idiot || JICHEN [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang