Bab 8 : Sohee femes

574 54 41
                                    


○○○○○

Sudah terhitung beberapa hari yang lalu ya, anggota f4 ngaku-ngaku plus sohee si cosplay geum jan di jadi perbincangan di jagat dunia maya sampai detik ini. Trending nya sampai kemana-mana. Mungkin juga orang pedalaman bisa  merasakan dampak dari keviralan dari lima manusia itu.

Cuman gara-gara konser wonbin doang. Muka mereka udah jadi pajangan di cerita-cerita halu, contohnya si author yang nulis book ini.

Terus juga banyak tuh di sosmed pada ngaku pacaran sama tiga manusia yang foto nya di jepret mulu pas konser kemarin gegara silau karena terlalu tamvan.

Apalagi seunghan alias si icon lelaki sejati, sudah masuk trending tiktok viral joget jedag jedug versi abang-abang majalah hot issue. Soalnya kemarin pas konser itu manusia tebar pesona mulu. Sampai buat si sohee malu sendiri.

Nah parah nya lagi nih, kakak sungchan kita jadi masuk konten kata-kata mutiara atau di jadiin buat bahan bersyukur, karena saking adem nya tuh muka. Postingan bejibun tentang dukungan motivasi di kasih backsound sad plus wajah kalem dirinya. Jadi  semakin meyakinkan bahwa beliau sebenarnya adalah sungchan teguh.

Si paling kakak pertama alias si eunseok, tiba-tiba udah dapat tawaran job jadi model iklan, kemarin di tawari main sinetron. Tapi eunseok nya menolak. Soalnya udah sultan banget dia. Apalagi para mama-mama jadi ikut nge fans cuma perkara mantuable. 

Nah dan yang paling femes banget ya si sohee sih. gila empat hari, empat malam. Itu sosmed udah persis kaya lagi kena bencana, tapi bukan bencana alam sih. Lebih ke pelet dari pesona nya si sohee. Semua pada ngaku-ngaku jadi emak nya sohee, gemesin banget pas kemarin tayang di video intro konsernya wonbin. Ngomongnya lucu banget, sampai para netizen nge putar ulang mulu video nya. Cuman pengen lihat wajah malu-malu kucing si sohee pas lagi di sorot kamera.

Orang-orang bahkan menyerbu komen di postingan instagram wonbin kemarin, yang fotonya cuma ada wonbin sama sohee doang. Mereka pada salfok ke sohee. Nanyain dirinya. Gila memang, nggak nyangka famous banget cuma gara-gara muka bantal, di tambah ngomong terbata-bata. Gitu aja di bilang lucu. Mungkin kalau sohee kayang pasti di puji gini, " udah imut, bertalenta lagi. " asli ngeri misal di bayangin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Me & My BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang