○○○○○Sohee sekarang lagi ada di fase hibernasi, bahkan di luar sana ia tidak tahu sekarang siang hari atau malam hari.
Sohee tuh kesehariannya sekarang tidur terus. Apalagi efek obat yang ia konsumsi juga mempengaruhi pola tidur dirinya.
Justru karena tidur nya kayak simulasi orang mati ini, sohee malah nggak sadar pas bangun tidur, tiba-tiba udah tergeletak di kasur nya sendiri.
Sohee ngucek mata nya berkali-kali. memastikan, Ini kamar nya apa bukan.
Sedetik, dua detik, 60 detik.
Sohee mendadak tersenyum sumringah sekali, saat lihat poster wonbin segede karpet alladin terpampang di dinding kamar nya, yang dulu di pasang wonbin sendiri disitu, biar sohee nggak pernah mimpi buruk kata nya. Tapi nggak ngaruh sih.
Pokoknya itu poster adalah penanda, kalau ini kamar sohee. Aroma selimut nya juga khas bau badan sohee. Bau bayi banget. Ala-ala eucalyptus campur lavender.
Sohee refleks nge-kiss guling sama boneka anak ayam hadiah ultah dari kak seunghan, yang dapat dari beli lotre di sekolah dasar, karena waktu itu menang taruhan sama bocil sana.
" hei, chicky aku kangen kamu loh. Meskipun bulu di kepala mu udah beberapa tercabut jadi setengah botak. Mending peluk kamu sih daripada di rumah sakit, nggak ada yang bisa di peluk. "
Cerah banget pokoknya mimik wajah sohee sekarang, daripada ketika di rumah sakit persis kayak orang di sedot lintah, murung, terus pucat.
Ah! Sohee baru ingat. Tadi malam sohee lagi mogok makan, mogok minum obat, terus mogok terapi jalan. Pokoknya sohee lagi mode ngambek semua nya.
Gegara si kakak-kakak ganteng nya itu nggak mau nurutin sohee.
Ia udah ngeluarin air mata ber liter-liter buat ngajakin pulang, tapi nggak di gubris.
Sohee tuh udah di tahap bosen banget, terus bau obat-obatan di rumah sakit yang khas itu buat dia nahan gejolak mual-mual tiap hari.
Terlebih lagi, kaki nya juga lumpuh. Serba kesusahan mau kemana-mana.
Alhasil rebahan doang, sambil menghayal nggak jelas kayak author nya ini.Padahal sohee tuh sudah di perbolehkan rawat jalan. Namun, kakak-kakaknya nih terlalu overprotektif. Berakhir, sohee harus tetap rawat inap sampai benar-benar bisa berjalan normal.
Derita batin sohee jadi tambah nyesek, akhirnya semalaman nangis terus. Sampai kakak-kakaknya bingung tujuh keliling.
Pas si empu nya di tanyain, cuma nangis aja.
Karena yang lain pada nggak tega ngelihat sohee nangis gitu sampai hidung nya mampet, alhasil kak seunghan tiba-tiba nyeletuk.
" kak, gini aja deh. Sohee sekarang rawat jalan aja. Lagian terapi jalan nya kan udah lima puluh persen progress nya. Bentar lagi adek juga bakal pulih dalam waktu dekat. Daripada di rumah sakit, yakin jenuh banget dia. Memang sih adek fisik nya bakal sembuh total. Tapi, mental nya juga penting, Yang ada kalau nggak di gubris malah sakit kejiwaan ntar. "
Kak wonbin negur kak seunghan sinis, " oi han, ucapan terakhir nya, bikin kakak pengen nyekolahin mulut lo . "
" omongan tuh doa han, nanti adek lo gila beneran. Ntar lo yang tantrum sendiri. " tambah kak eunseok menyahuti.
" astaga, dih orang cuma berandai-andai, kan belum tentu kejadian. " balas seunghan tak mau kalah
"Sssttt, udah-udah. Nanti aku bicarain dulu sama dokter spesialis yang menangani sohee, Semoga saja jadwal rawat inap sohee dapat di rubah. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & My Bro
FanfictionKata orang sohee ini punya daya tarik, bisa di bilang julukannya adalah cutie magnetic. kakak-kakak nya sangat amat protektif, takut-takut makhluk asing di luar sana mengklaim nya sebagai bocah favorit. ke empat manusia tampan rupawan itu mana mau...