Pagi yang cerah tepatnya pada hari senin, Yasmin yang sedang bersiap siap. Sebenarnya ia malas untuk berangkat ke sekolah, tetapi mau bagi mana lagi ia harus belajar buat ujian nanti.
"Bun,ini bekel buat adek?" Tanyanya, ia suka di panggil adek oleh keluarga nya karena ia anak bungsu dari 3 bersaudara.
"Iya dek," Teriak bunda.
Yasmin mengambil kotak makan tersebut, dan segera mengambil sepatu yang berada di rak.
"Dek cepetan" Teriak Reno sang kakak. Yasmin melihat kearah Reno yang berada di dalam mobil berwarna putih itu, ia segera mengambil sepatu dan berlari masuk ke dalam mobil.
Tak lama mobil putih itu berjalan agak kencang.
Saat Yasmin sedang memakai sepatu dan memakan roti coklat yang tadi di buat oleh bunda. Notif muncul dari layar handphone Yasmin.
*Notifikasi
Ziva imoet
Yas masih di jalan? Gue tunggu yaJangan salfok sama nama kontak Ziva, dia sendiri ya memberi nama seperti itu.
Ziva imoet
Yas masih di jalan? Gue tunggu yaYasmin
Iya masih di jalan
Tunggu yaaZiva imoet
SiappIa mematikan handphone nya dan fokus dengan sepatu nya itu.
Tak kerasa mobil putih itu sudah sampai di gerbang sekolah, Yasmin memutarkan bola mata nya malas, tak lama ia melihat Ziva yang sedang melambaikan tangan kearah nya.
Yasmin segara turun dan mengambil tas berwarna pink. Ia berpamitan kepada Reno.
"Lama banget sih lo, gue sampe malu" Omel nya, Yasmin cuman tersenyum dan berjalan meninggal Ziva.
Terlihat dari jauh, ada anak anak osis yang menyambut kedatangan semua siswa.
"Yas, itu kak Farrel" Ziva menujuk kearah cowok yang berpakaian rapih di sebelah wanita cantik berkerudung putih.
"Hmm" Yasmin berdehem ia terus berjalan. Akhirnya sampai di dekat anak osis Yasmin tersenyum dan melanjutkan jalan nya. Tiba-tiba ada seorang yang memanggilnya dari belakang.
"Yasmin" Reflek Yasmin menengok ke sumber suara, ternyata itu Kak faras, Faras Azizah kak kandung Yasmin yang sangat cantik, mereka berdua sangat akrab dan bisa di bilang jarang berantem.
"Sini dulu sebentar" Yasmin mengangguk lalu ia perlahan jalan menuju kak Faras.
"Yasmin nanti sepulang sekolah anter kak ke gramedia ya" Yang ber-dehem lalu ia berpamitan kepada Kak Faras.
Farrel melihat punggung Yasmin sembari tersenyum tipis, "𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬" Batin Farrel, tak lama ada yang menepuk punggung nya lumayan keras.
"Aduhh"
"Lagi liatin siapa tuhh, serius amat" Tanya Gio.
"Gue ga liat siapa siapa"
"Masa? Lo liatin dekel yang pake tas pink tadi kan?" Yaitu Yasmin. Yasmin memakai tas pink dan bahkan hampir semua isi nya berwarna pink.
"Yang pake tas pink banyak" Ucap Farrel tak mau kalah.
Gio terdiam sejenak lalu ia berjalan mendekati salah satu siswa. Tak heran lagi dengan Gio ia sering kali menggoda perempuan yang selalu di kucir kuda, perempuan tersebut hampir trauma ketika bertemu Gio, sampai kadang perempuan itu lari terbirit-birit seperti di kejer oleh monyet besar.
'𝘑𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘶 𝘤𝘦𝘸𝘦𝘬' batin Farrel.
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine!! (OPEN PO)
RandomYasmin Anara ia sangat cantik dan banyak yang menyukai nya tetapi tidak ada satu pun yang Yasmin terima. Farel Kevindra seorang cowok populer di sekolah mereka, tak di sangka ia menyukai Yasmin si gadis gila. "Cantik apakah kamu mau dengan ku?" 'H...