Chapter 3 || Farel.

83 48 0
                                    

seorang cowok populer bernama 𝙁𝘼𝙍𝙀𝙇  𝙆𝙀𝙑𝙄𝙉𝘿𝙍𝘼 ia sangat tampan dan juga pintar banyak cewek yang suka dengan nya. di balik dingin nya Farel ia ternyata menyukai gadis yang bisa di bilang gila. Yaitu Yamin Anara, mengapa ia bisa suka dengan nya.

Saat pertama kali melihat Yasmin rasa adem dan nyaman, setiap hari ia mencari keberadaan Yasmin.

Ternyata Faras adalah kakak Yasmin di situ ia memberanikan diri buat menanyakan soal Yasmin kepada Faras, awalnya Faras juga bingung tetapi akhirnya ia sadar bahwa Farel suka dengan Yasmin.

"Yasmin suka warna apa?"

"Yasmin suka bunga ga?"

"Yasmin lucu ya"

"Yasmin cantik ya"

"Yasmin punya pacar?"

Pertanyaan terakhir membuat Faras ketawa ia aneh melihat Farel yang kaya begini, biasa diem aja seperti orang yang males berinteraksi.

"Yasmin ga punya pacar, kalo mau dapet Yasmin deketin dulu kakaknya" Ucap Faras bercanda, tetapi tidak untuk Farel ia semakin dekat dengan Faras.

Sudah lama Farel ingin mengungkapkan perasaan nya kepada Yasmin tapi ia terus tunda. Karena waktu SMP ia pernah mengungkapkan perasaan di tolak dan di caci maki oleh seorang cewek yang sekarang satu sekolah dengan nya.

Nama Lia ia sangat cantik tetapi untuk Farel tidak ia masih sakit hati oleh ucapan nya dulu, maksi pun itu sudah lama. Sekarang lia sudah punya pacar namanya cakra cowok yang di takutin semua siswa, Farel tidak takut dengan nya.

Ngapain takut dia kan sama sama makan nasi kata Farel.

"Rel, lo ga bakal ungkapin perasaan lo ke Yasmin? Takut dia di ambil sama orang loh" ucapan Gio membuat Farel gelisah.

"Aduh kalo gue udah deketin tuh" Sambung Gio.

"Gue ga kaya lo ya" Sindir Farel.

♡♡♡

Pukul 21.00 Farel terus memikirkan Yasmin. Ia mondar-mandir sembari memegang kepala nya.

'𝘎𝘶𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘧𝘦𝘴𝘴 𝘢𝘫𝘢 𝘺𝘢?'

'𝘈𝘥𝘶𝘩'

'𝘛𝘢𝘱𝘪..'

'𝘊𝘰𝘯𝘧𝘦𝘴𝘴 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘨𝘢'

'𝘎𝘢𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘢𝘫𝘢' pikiran nya saat ini, sebenarnya ia ingin meminta nomer Yasmin kepada Faras tapi ia malu.

/dtttt

Handphone Farel berbunyi, ia melihat mama nya menelepon padahal satu rumah kenapa harus nelepon Farel.

"Hallo ma kenapa" Tanya Farel.

"Mama males ke atas nanti sahabat mama dateng kamu harus yang rapi ya" Balasannya dan langsung mengakhiri telepon nya.

'𝘕𝘨𝘢𝘱𝘢𝘪𝘯 𝘮𝘢𝘭𝘦𝘮 𝘮𝘢𝘭𝘦𝘮 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦 𝘴𝘪𝘯𝘪' batin nya, tak lama ia mendengar suara mobil Farel segera melihat ke arah jendela yang kebetulan langsung ke arah luar.setelah di lihat-lihat itu persis sekali dengan mobil Faras.

Farel langsung mengambil kemeja hitam dengan celana jeans, pakai parfum sampai isi kamarnya wangi, ia turun dengan sangat tampan.

Mama yang melihat Farel seperti hanya bisa ketawa geli tidak biasanya dia seperti ini, kalo ada tamu datang cuman memakai kaos dan kolor hitam nya.

"Tumben" Ejek mama.

Farel tersenyum lalu di duduk dan mengambil buku yang berada di meja.

/tok
/tok

You Are Mine!! (OPEN PO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang