chapter 4 || Yasmin dan Farel

47 35 0
                                    

Siang hari setelah pulang Yasmin menyimpan Tas nya dan menyusun buku buat besok.

/ting

Pesan masuk dari nomor tak di kenal, ia mencoba membuka pesan tersebut ternyata dari Farel.

+62 081234457***
Save Farel.

Yasmin mendiamkan pesan itu karena ia mau membereskan buku dan juga mengganti baju.

Selesai semua nya Yasmin langsung membalas pesan tersebut.

Kak Farel

Save Farel

Oh iya

Terimakasih

Chatan mereka cukup sampai situ, Yasmin berjalan menuju rak Faras ia berniat ingin meminjam novel punya kakak nya itu. Faras belum pulang karena ada rapat OSIS, ia mengambil sebuah buku yang berjudul "Tuhan kita tak sama". Karena Yasmin tertarik ia pun mengambil buku tersebut.

Yasmin membawa buku itu ke ruang tamu, niat nya ia ingin membaca buku di ruang tamu, saat ia hendak menginjak anak tangga ternyata di bawah ada seseorang, jadi ia duduk di dekat kamarnya.

Yasmin emang hobi membaca buku tapi waktu itu dia sempat ingin membeli buku tetapi tidak jadi terus karena tidak ada waktu, mangkanya ia meminjam buku Faras, kebetulan Faras juga pencinta buku fiksi no buku pelajaran.

Sedangkan asik membaca buku sembari mendengar musik, ia di kejutkan oleh Faras yang berada di samping nya.

"Udah pulang kak?" Tanya nya.

"eh tadi ada yang chat kamu ga?" Bukannya membalas pertanyaan Yasmin dia malah nanya balik.

"Ada kenapa emang?" Jawab Yasmin.

Faras terdiam, "Farel suka kamu" Bisik Faras lalu pergi gitu saja, Yasmin kebingungan dengan maksud ucapan Faras tadi, ia terus memikirkan ucapan tersebut.

Yasmin tadi nya ingin menghampiri Faras untuk bertanya apa maksud ucapannya tapi karena Yasmin malas jadi ia melanjutkan membaca Novel.

Setelah membaca lumayan banyak, pukul 15.00 Yasmin mengambil handuk dan bergegas untuk ke kamar mandi.

Ia melihat Faras sedang mengerjakan tugas yang lumayan banyak. Setelah itu ia masuk kedalam kamar mandi.

Di sisi lain ternyata Faras sedang telepon dengan Farel.

"Gue kasih tau Yasmin kalo lo suka sama dia."

"Jangan lah"

"Udah gue kasih tau, sekarang dia lagi mandi"

"Ga jadi gue beliin donat loh"

Faras terdiam lalu ia mematikan telepon dari Farel.

Ia melihat ada motor yang berhenti di dekat rumah nya, Faras segera turu untuk menuju motor itu.

"Abang yang nganterin donat bukan?" Tanya Faras tak tahu malu.

"Iya atas nama mba Faras?." Jawab si abang sembari mengecek handphonenya.

"Iya itu saya, udah di bayar belum?."

You Are Mine!! (OPEN PO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang