Pagi hari yang sangat dingin membuat Yasmin dan Faras betah di tempat tidur nya, dari malam sampai pagi hujan turun tak henti-henti.
Farel hari ini tidak ke rumah Yasmin karena ia sedang pulang ke Jawa, bakal kangen dong. Pasti.
Sudah jam 09.00 Yasmin masih belum bangun, ia masih nyaman dengan kasur nya, Faras sudah membangunkan berkali-kali Yasmin tapi tetap saja ia tidak bangun.
Setelah itu Faras duluan untuk makan sembari menonton TV.
Sekarang Reno dan Vena sedang main ke sini, jadi rumah lumayan bisik. Reno sekarang sedang sibuk membangunkan adek nya itu dengan bernyanyi di telinga nya.
"AHH KAK IHH BERISIK" kesal Yasmin menampar Reno lumayan keras sampai ia terdiam.
Yasmin menlanjutkan tidur nya.
♡♡♡
"Enak banget roti nya" Puji Yasmin kepada Faras.
"Iya dong Faras gitu lohh."
Setelah itu Yasmin kepikiran untuk membeli kucing, aneh-aneh aja nih anak. Ia menaiki motor berwarna pink dengan senang ingin membeli kucing, ia meminta uang ke pada ayah.
Sesampainya di "Rumah Kucing" Yasmin memilih kucing yang bercorak hitam dan putih ia akan menamakan kucing tersebut "Blackpink" dari mana pink nya? Dia suka warna pink jadi ia namakan blackpink.
Si blackpink pun di bawa pulang sudah di bayar ya, sampai rumah ia berniat untuk mengabari Farel kalo ia sudah membeli kucing dan tidak ingin mengasih tau dulu namanya.
Si blackpink masih di kandang belum di masukin ke dalam rumah, karena ia kan masih kecil kalo nanti di masukin ke rumah takut pup dimana-mana jadi Yasmin menyimpan nya di luar, pasti aman kok.
Yasmin masuk ke dalam rumah dengan sangat gembira, ia duduk di sofa sembari menceritakan tentang blackpink kepada Faras.
Faras menyimak sembari merekam ke anehan adek nya itu. Yasmin juga menceritakan ke pada Vena kalo ia menceritakan ke pada Reno pasti bakal di umbar-umbar ke teman-teman nya.
Mangkanya ia cuman cerita ke Faras dan Vena.
Kangen sekali Yasmin dengan Ziva, Ziva sedang pulang kampung ke kalimantan jauh juga yaa, kalo Keanu rumah nya sangat jauh jadi Yasmin males.
Yasmin segera memfoto kan blackpink dan memberi tahu kepada Farel.
Farel cuman membalas dengan emot ketawa membuat Yasmin kesal dengan jawab nya.
Yasmin menyimpan handphone nya, terdengar suara blackpink dari luar mungkin ia kedinginan karena sekarang hujan, Yasmin membawa blackpink ke dalam rumah deh memberi nya makanan.
Blackpink ikut menonton TV bareng sama Yasmin, dan ia diam seperti mengerti saja.
Tak lama di pangkuan Yasmin ia tidur dengan sangat pulas, Yasmin kaku karena tidak mau membangunkan blackpink. Ia terdiam di posisi yang sama sesekali mengelus blackpink.
Ia membawa blackpink ke kamar nya ternyata blackpink masih tidur di pelukan nya.
Setelah itu Yasmin menidurkan dengan hati-hati agar blackpink tidak terbangun, ia juga tidur di sebelah blackpink sembari menonton tiktok.
♡♡♡
Azan ashar pun tiba-tiba yang segera berwudhu dan sholat berjamaah kali ini Reno yang menjadi imam.
Setelah sholat Yasmin kembali ke kamar dan mengambil selimut blackpink masih tertidur, ia pun menyelimuti blackpink dengan selimut kecil, Yasmin tertidur di samping blackpink.
Ketika ia tidur tak sengaja Yasmin menyegol meja yang ada di sebelah nya, meja itu terjatuh dan handphone yang di Yasmin pun terjatuh meja itu menimpa handphone Yasmin.
Di kamar tidak ada siapa kecuali Yasmin yang sedang tidur ia tak sadar kalo sudah menyegol meja.
Saat Faras masuk ia melihat meja di dekat kasur Yasmin tergeletak begitu saja, barang-barang yang ada di meja itu semua nya terjatuh, saat Faras ingin membereskan meja tersebut ia melihat handphone Yasmin retak parah.
Faras segera membangunkan Yasmin, Yasmin terkejut Faras menceritakan semua nya agak ia tidak tersalah kan oleh Yasmin.
Yasmin pun menangis di tempat di tidurnya. Saat ayah dan bunda pulang Faras segera menceritakan kejadian tadi, bundan dan ayah masuk kedalam kamar melihat Yasmin menangis dengan kucing nya blackpink.
"Gapapa nak, besok beli yaa" Ucap bunda sembari menenangkan Yasmin.
"Tapi bun banyak nomer-nomer teman Yasmin sama-" Yasmin terdiam ia tak melanjutkan ucapannya.
Malah ia menujukan blackpink kepada bunda dan ayah nya membuat mereka tertawa.
Yasmin sudah tidak menangis lagi, Faras yang ingin menghubungi Farel tapi di tahan oleh Yasmin agar tidak mengasihi tahu. Yasmin akan chat dia dengan nomer baru. Nanti saat sudah di belikan handphone.
Di meja ayah membelikan ayam yang kecil-kecil enak sekali, itu makanan kesukaan Yasmin dan Faras. bang Reno sudah pulang setelah sholat ashar.
Mereka ngobrol sebentar di meja makan.
Bunda dan ayah biasa ia diam di ruang tamu untuk menonton filem ke sukaan mereka. Begitu juga dengan Yasmin dan Faras.
"Nama kucing nya siapa dek?" Tanya punya dengan mengelus kucing.
"Blackpink" Jawab Yasmin singkat, bunda tertawa.
"Kok nama nya blackpink."
"Iya karena kan Yasmin suka sama warna pink terus dia juga ada warna hitam nya jadi Yasmin bilang blackpink." Jelas Yasmin.
Bunda ber-oh ria ia pun gendong blackpink yang masih kecil, lucu sekali blackpink diam tak berontak.
Ayah sebenarnya takut dengan kucing tapi mau ia mencoba untuk sayang kepada kucing itu.
Ayah pun trauma dengan kucing. Suatu hari ayah sering sekali main dengan kucing bisa di bilang ia cintai dengan kucing dan sayang, sedang asik bermain ayah tiba-tiba di cakar oleh kucing lumayan besar cakarannya, waktu itu ayah masih kecil ayah menangis dan melempar kucing itu.
Setelah kejadian itu ayah tak pernah lagi main dengan kucing dan ia jadi takut dan benci dengan kucing.
Ayah hanya menyimak bunda dan Yasmin yang sedang bermain dengan kucing, Faras dan ayah melanjutkan nonton TV.
Mereka berniat untuk bergadang tapi tidak bisa untuk bunda yang gampang ngantuk, jadi bunda tidur duluan karena sudah ngantuk sekali.
Di ruang tamu cuman ada ayah, Faras dan Yasmin mereka mengambil kasur kecil untuk di simpan di bawah sofa.
Faras lapar ia mengambil makanan ke dapur melihat ada es krim ia pun mengambil dan membawa pizza yang tadi ayah beli, maksi pun udah dingin tapi tetap enak.
Ayah tidak ikut makan pizza ia mending memakan es krim punya Yasmin dan Yasmin memakan pizza punya ayah.
Sebenarnya ia tak suka pizza sayur tapi karena lapar jadi ia makan saja.
Mereka masih berada di ruang tamu, sekarang pukul 00.00 malam.
Yasmin dan Faras masih menonton kalo ayah sudah terpar.
Akhirnya karena Yasmin dan Faras ngantuk mereka juga malas untuk keatas jadi mereka tidur di ruang tamu bersama ayah.
♡♡♡
Yasmin aneh ngasih nama kucing blackpink 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine!! (OPEN PO)
RandomYasmin Anara ia sangat cantik dan banyak yang menyukai nya tetapi tidak ada satu pun yang Yasmin terima. Farel Kevindra seorang cowok populer di sekolah mereka, tak di sangka ia menyukai Yasmin si gadis gila. "Cantik apakah kamu mau dengan ku?" 'H...