Chapter 15 || Manja.

21 16 1
                                    

Kak Farel.

Sayang kerumah aku yaaa, tar aku jemput.

Okey, aku bisa jalan kaki sendiri kok

Ngga!! Harus Farel yang jemput okey??

Iya iya jam berapa

Jam 10 ya sayang

Okey

Pukul 10.00 Farel sudah datang, Yasmin langsung menaiki motor besarnya milik Farel, tak sengaja Yasmin memeluk Farel ia ingin seperti di novel-novel.

Sudah sampai di depan rumah Farel, Yasmin turun sembari melepaskan helm, Yasmin masuk duluan kata Farel ia akan memarkirkan dulu motor nya sebentar.

Setelah Yasmin masuk di ruang tamu ada mama Farel, Yasmin langsung salim kepada mama Farel, mereka ngobrol sebentar sebelum Farel mengajak Yasmin ke kamar nya.

"Ihh kak aku masih mau ngobrol sama mama kamu" Ucap Yasmin yang sudah ada di kamar Farel.

Tanpa aba aba Farel langsung memeluk Yasmin, dan mencium kening Yasmin. Jujur di situ Yasmin sangat takut.

"Farel" Teriak Yasmin seketika Farel melepaskan pelukan nya dari Yasmin dengan muka cemberut.

"Mangkanya jangan asal peluk" Sinis Yasmin yang hendak ingin berdiri. Tetapi di tahan oleh Farel.

"Maaf sayang... " Jawab Farel, Yasmin melihat nya pun kasihan ia luluh dengan Farel lalu memeluk nya sebentar saja.

"Ayo kita nonton tapi kita bikin makanan nya dulu okey?" Lanjut Farel, tanpa kata-kata Yasmin berdiri dari duduk nya dan berjalan duluan meninggalkan Farel yang masih terduduk.

Farel pun bergegas berjalan di belakang tubuh mungil Yasmin.

"Mau kemana nak Yasmin?" Tanya mama yang baru saja ingin naik ke arah tangga.

"Mah, boleh ga Yasmin masak di sini?" Jawab Yasmin sembari menghampiri mama.

"Boleh kok nak, mama mau ke atas dulu ambil jemuran kaya mau hujan."

"Mau di bantu ga mah?"

"Gausah kamu masak aja" Nolak mama yang memegang pundak Yasmin lalu pergi meninggalkan Yasmin dan Farel.

Yasmin lanjut berjalan tanpa mempedulikan Farel yang terus mengoceh di belakang nya.

Sesampainya di dapur Yasmin mencari sesuatu di laci paling atas, ia seperti nya kesusahan Farel segera membuka laci tersebut lalu mengambil popcorn keju, sebenarnya ada banyak rasa tapi Yasmin memilih rasa keju.

Farel menyiapkan teflon yang gak besar dan ga kecil sedang, lalu ia mengasih minyak kedalam teflon, Farel lumayan bisa memasak maksi pun cuman nasi goreng, lumayan lahh enak.

Lalu Yasmin memasukan popcron tersebut kedalam teflon, setelah itu ia menutup telfon.

Sembari menunggu Yasmin membuat minuman untuk mereka berdua, Yasmin membuat green tea kalo untuk Farel ia ingin susu coklat.

Akhirnya popcorn dan minuman mereka jadi, setelah itu mereka langsung pergi ke kamar Farel. Ternyata ada mama yang sedang menunggu kedatangan saudara nya.

Yasmin berpamitan ke mama untuk pergi ke atas. Yasmin menyetel filem kartun yang judulnya "Luck" Farel hanya diam dan menonton.

Mereka nonton hampir setengah, Tiba-tiba ada suara mama dari arah luar kamar Farel.

Saat Farel membukakan pintu ia melihat mama dan sesok wanita yang berada di belakang mama.

"Ini ifah" Ucapan mama langsung pergi begitu saja.

You Are Mine!! (OPEN PO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang