Pagi hari ini Yasmin tidak memegang handphone ya karena handphone nya rusak, bunda bilang beli nya nanti malam, biar sambil jalan jalan.
Yasmin yang deket-deket dengan Faras agar ia bisa melihat tiktok bareng sama Faras, Yasmin nih gatel kalo ga pegang hp sehari wkwk.
"APASIH DEH" Tariak Faras begitu keras di telinga Yasmin.
"APAHHH, AKUH KAN CUMAN MAY LIATTTT" Ucap nya yang sudah berada di kasur nya.
Di sisi lain ada Farel yang sedang mondar-mandir ga jaleas di kamar nenek nya, ia bingung kenapa chat di ke Yasmin ga di bales-bales dari kemarin.
Ia mencoba untuk chat Faras tetap saja tidak di balas. Faras mengikuti apa kata Yasmin untuk tidak chat/membalas pesan dari Farel. Emang ising Yasmin orang nya.
Fika mama Farel yang melihat ia mondar-mandir tak jelas sembari melihat handphone.
"Kenapa sih kamu dari tadi?" Tanya mama ada di depan pintu.
"Yasmin kenapa yaa, WA nya ga aktif dari kemarin" Jawab Farel yang mulai diam dan duduk di pinggiran kasur.
"Mama juga ga tau, mungkin dia habis kuota nak?"
"Dia pake Wifi mah" mereka berdua diam Farel memikirkan gimana caranya agar bisa menghubungkan Yasmin, apa nomer dia di blok ya.
Farel bilang kepada mamah nya untuk mencoba chat Yasmin di handphone nya mama menuruti apa kata Farel. Sudah di chat oleh mama tapi tetap saja ceklis satu. Faras pun tidak di balas.
Mama mencoba chat ke Wena bunda Yasmin, masih ceklis dua.
Beberapa menit kemudian akhirnya di balas oleh Wena bunda Yasmin.
Wena
Mom kok WA Yasmin ceklis satu ya Farel nyariin nih bisaz.
Aduhh lucu yaa, hp Yasmin rusak
Nanti malam baru beli mom
Oh ya nanti saya bilang ke Farel
Makasih mom, maaf ganggu hehe
Sip, santai aja
Farel yang menuju jawaban dan bunda Yasmin sembari melihat sawah yang ada di belakang rumah nya. Rumah nenek nya deket dengan sawah.
"Hp Yasmin rusak" Ucap mama. Farel lega dengar itu tapi kenapa ia tak bilang lewat handphone Faras kalo handphone nya rusak.
Ia mencoba nelepon Faras dengan paksa.
Faras yang sedang menonton kaget Farel yang tiba-tiba menelpon dia.
Faras langsung memberitahu Yasmin yang sedang di bawah, karena Farel sudah tahu ia pun mengangkat telepon tersebut dengan Deg Degan.
"Hallo Farel"
"Hm, mana Yasmin?"
"Yasmin lagi makan, rel kenapa ngomong sama aku aja"
"Gue mau ngomong sama Yasmin."
"Emm Yasmin kalo lagi makan ga suka di ganggu"
"Cepet"
"Mending nanti aja deh rel, takut nya lo sakit hati sama Kata-kata Yasmin"
"Cepat gue bilang"
"Iya iya"
Faras turun dan pergi ke dapur ada Yasmin yang baru saja mau makan, ia sudah memegang sendok hampir saja mau masuk Faras sudah berada di depan nya.
"Farel" Bisik Faras.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine!! (OPEN PO)
AcakYasmin Anara ia sangat cantik dan banyak yang menyukai nya tetapi tidak ada satu pun yang Yasmin terima. Farel Kevindra seorang cowok populer di sekolah mereka, tak di sangka ia menyukai Yasmin si gadis gila. "Cantik apakah kamu mau dengan ku?" 'H...