Mobil berwarna putih itu melaju dengan lumayan cepat, Yasmin dan Faras asik ngemil di sepanjang jalan, sampai hampir semua makanan habis.
"Bun, dengerin lagu gitu biar enak" Ucap Yasmin yang mulut nya penuh dengan kentang goreng.
"Lagu apa?" Jawab bunda sembari mencari lagu.
"K-pop, emm nmixx aja deh bun."
"Okey."
Mereka semua bersenang bunda, Faras dan tentu Yasmin tau lagu k-pop kecuali ayah. Ayah dari tadi cuman nyimak.
♡♡♡
Akhirnya mereka semua sampai di tempat tujuan yaitu Taman, emang agak jauh dari rumah Yasmin.
"Yasmin mau beli minum dulu." Kata nya yang sudah berada di warung, Faras pun menyusul Yasmin karena ia juga haus.
"Faras" Teriak orang tersebut dari belakang.
"Eh Farrel kok bisa di sini juga" Balas Faras, Farel dan Faras emang saat dekat sampai banyak yang bilang mereka pacaran.
Di sisi lain Farel melihat Yasmin sangat cantik sampai ia tak bisa mengalihkan pandangan nya. Tetapi ia mencoba tak peduli kepada Yasmin.
"Oh iya, ini adek gue Yasmin." Faras memperkenalkan Yasmin kepada Farel. Yasmin tersenyum lalu ia mengambil dan membayar minuman tersebut.
Faras yang melihat Yasmin pergi begitu saja ia merasa malu karena perlakuan Yasmin terhadap Farel. "Eh sorry ya Yasmin emang kaya gitu kalo belum deket." Farel mengangguk mengerti.
Lima menit kemudian Faras balik dan duduk sebentar sebelum ia berbicara.
"Bunda, ayo kita jalan jalan" Ajak Faras yang sudah tak sabar.
"Ayok lah."
Di taman tersebut ada domba dan kelinci ada permainan juga, Yasmin dan Faras membeli makanan domba setelah itu mereka memberi wortel yang sudah mereka beli tadi.
Bunda dan ayah duduk melihat ke dua anak nya mengasih makan domba, sesekali bunda memfoto mereka.
Setelah itu mereka bermain sepeda bunda dengan Faras ayah dengan Yasmin, taman itu luas.
♡♡♡
Akhir nya mereka semua sampai di rumah sekitar jam enam, Yasmin berjalan menuju ke kamar nya, lalu ia mengambil handuk dan menuju kamar mandi.
"Dek jangan mandi malem" Tegur Faras yang sedang merapikan meja belajar nya.
Yasmin mengangguk paham dan ia segera menyimpan handuk tersebut, di keluarga Yasmin emang tidak boleh mandi malam malam kata nya pamali.
"Senin depan ujian ya?" Tanya Faras.
"Iya" Jawab Yasmin singkat ia sudah merebahkan tubuh nya. Setelah itu ia membuka handphone nya, banyak sekali notif dari Ziva.
Geng kyz
Ziva imoet
Yas, gueee abis beli pc Jaehyun lohZiva imoet
Lo mau ga yasKeanu ganteng
Hooh, gue abis beli pc karina arapaZiva imoet
Yasmin kemanaKeanu ganteng
Ga tau, dari pagi offYasmin
Knp? Kenapa yaYasmin
Gue minta dong pelit amatKeanu ganteng
Beli di karin gue, murah official lagi.Yasmin meletakkan handphone nya lalu ia berjalan menuju meja belajar nya, setelah itu ia membuka laci dan mencari sesuatu di laci tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine!! (OPEN PO)
RandomYasmin Anara ia sangat cantik dan banyak yang menyukai nya tetapi tidak ada satu pun yang Yasmin terima. Farel Kevindra seorang cowok populer di sekolah mereka, tak di sangka ia menyukai Yasmin si gadis gila. "Cantik apakah kamu mau dengan ku?" 'H...