Yasmin yang sudah berada di mobil Farel wangi sekarang mobil nya kali ini.
Farel menatap wajah Yasmin sedalam-dalamnya, Yasmin yang di lihatin merasa malu.
"Siap berangkat" Ucap Farel yang mulai menyalakan mesin mobil nya itu mereka akan pergi belanja di Mall. Farel orkay (orang kaya).
Di perjalanan Yasmin sengaja menyetel musik agar tidak sunyi, padahal mereka sudah lama kenal tapi masih aja canggung.
"Kak Farel belum liat blackpink yaa" Ucap Yasmin.
"Oh iya, pulang nya boleh?" Tanya nya sembari sedikit-sedikit melihat ke arah Yasmin karena Farel sedang menyetir.
Yasmin mengangguk, lalu ia melihat jalan kota bandung yang sangat indah.
Tiba-tiba ia pingin nasi goreng, tak tahu kenapa "kak Yasmin pingin nasi goreng" Ucap nya dengan memegangi perut.
"Hm? Boleh tar cari yaa" Jawab Farel yang sedang membelokan mobil nya.
Yasmin tersenyum ke arah Farel membuat Farel jadi salah tingkah dengan nya.
"Itu ada kak" Ucap nya kegirangan.
Farel menangguk lalu ia mencari parkir mobil. Setelah parkir Yasmin hendak ingin turun tetapi di tahan oleh Farel ia menggelengkan kepala nya "biar aku aja ya" Ucap nya belum saja Yasmin menjawab Farel sudah berada di sebrang sana.
5 menit kemudian nasi goreng itu sudah datang Farel membawa dua piring, di piring Yasmin ada telur ia kurang suka telur jadi Yasmin memberikan kepada Farel. "Aku kurang suka telur kak".
"Maaf yaa aku ga tau" ucap Farel.
"Ini bukan salah kak Farel aku tadi ga bilang."
Mereka lalu makan sembari menonton filem ke sukaan Yasmin kartun.
Ketika sedang asik menonton sembari makan tiba-tiba ada notif yang muncul membuat nonton tidak nyaman mana nyepam lagi. Yasmin izin membalas pesan tersebut kepada Farel.
Ziva imoet.
Yasssssssss, guehhh besokkkk balikk
Jemmmputttt yaaaa harusss.
Siapppppp pastiiiii gue jemmmmmputt
Lopyuuuuuuu deh bebbbbbb
gue udahhh chatttttt Keanuuu gaaa bisaa dia kata nyaaa.
Lohhhh kenapaaaa??
Mauuuu berduaan samaaaa Evelyn
Okeyyyy
Looooo gaaa berduaannn kannn??
Gakkkk, mauuu jemmmputt bestie.
ok
"Siapa?" Tanya Farel yang mulut nya penuh dengan nasi goreng.
"Itu Ziva besok dia balik" jawab nya sembari menaruh kembali handphone dan melanjutkan makan.
♡♡♡
Farel melanjutkan perjalanan menuju Mall sebentar lagi mereka hampir sampai. Yasmin udah ga sabar untuk masuk ke dalam Mall tersebut.
Setelah mobil itu parkir, mall yang mereka maksud ada di sebrang sana, mereka berdua bergandengan tangan padahal tidak ada hubungan apa apa, tapi kalo di liat oleh orang mereka seperti berpacaran dan sangat cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine!! (OPEN PO)
AcakYasmin Anara ia sangat cantik dan banyak yang menyukai nya tetapi tidak ada satu pun yang Yasmin terima. Farel Kevindra seorang cowok populer di sekolah mereka, tak di sangka ia menyukai Yasmin si gadis gila. "Cantik apakah kamu mau dengan ku?" 'H...