"Bunda dari pagi Yasmin belum keluar kamar" Ucap Faras sembari mondar-mandir di depan kamar yang sedang Yasmin tempat kan. Farel tanpa henti terus mengchat Faras. Faras terdiam lalu ia mengambil kunci motor dan bergegas ke rumah Farel.
"Faras, giman Yasmin sekarang?" Tanya Farel terlihat mukanya cemas yang di lihat oleh Faras, Faras terdiam sejenak mengambil nafas panjang.
"Dari pagi di belum ke luar kamar, dan kamarnya sepi seperti ga ada penghuni" Jawab Faras, Farel memegang keningnya pusing.
"Ayo sekarang ke rumah lo" Ucap Farel.
"Nak Yasmin tadi ayah nyari" Ucap bi ina.
Yasmin tak membalas ucapan bi ina, ia melamun menatap makanan dan terus mengaduk-aduk nasi goreng tanpa henti.
/tok
/tok
/tokBi ina berlari ingin membuka pintu tetapi terburu terbuka oleh Faras, Faras segera berlari menuju kemar Yasmin di ikuti oleh Farel, ternyata pintu tidak terkunci, saat Faras membuka pintu ia tidak melihat Yasmin.
"Yasmin lagi makan di dapur" Ucap bi ina, mendengar ucapan dari bi ina Faras segera bergegas menuju ke arah dapur yang di ikuti oleh bi ina dan Farel.
"Yasmin" Panggil Faras. Yasmin menengok dengan tatapan malas, "aku lagi males ngomong sana kalian dan tolong jangan dekat sama aku dulu!" Tegas Yasmin, Faras mengerti lalu ia membawa Farel pergi dari dapur Farel sebenarnya tidak mengerti dengan ucapan Yasmin.
♡♡♡
Yasmin sangat bosan berada di kamar ini, tapi ia juga tak mungkin keluar malam-malam bisa-bisa di marahin habis-habisan, Yasmin mengambil novel yang Farel berikan ia belum membacanya sama sekali, Yasmin terduduk di kasur sembari membaca novel.
Hujan turun begitu saja seperti Farel yang tiba-tiba datang, ia tak membenci Farel tetapi ia kecewa dengan nya.
Satu jam kini berlalu Yasmin tertidur lelap.
。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆
"Yasmin ayo ke sini, kita main bareng lagi jangan kaya gitu dong, ayo tersenyum lagi, kita kangen senyum kamu Yasmin."
。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆
Yasmin terbangun dari mimpinya ia melihat jam sudah pukul delapan belas sore.
/tok
/tok
/tok"Yasmin seseorang membuka pintu tanpa izin oleh Yasmin, ia menatap sosok yang berdiri di depan pintu dan tersenyum ke arah Yasmin, itu adalah Farel Farel diam-diam datang ke kamar Yasmin.
"Boleh masuk?" Tanya Farel dengan di anggukan oleh Yasmin.
Farel duduk di sebelah Yasmin dan menatap nya dengan tatapan sendu, "masih marah sama ayah?" Tanya nya lagi.
"Kenapa kesini" Bukannya membalas pertanyaan Farel Yasmin malah balik bertanya.
"Aku khawatir sama kamu, minta maaf dulu ke ayah yu" Minta Farel.
"Kalo lo kesini cuman mau ngomong itu, gue gabisa"
"Kenapa?"
"Bisa ga sih lo keluar aja dari kamar gue,"
"Kamu haru-"
"Iya kak nanti aku minta maaf sama Ayah"
"Aku tungguin"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine!! (OPEN PO)
RandomYasmin Anara ia sangat cantik dan banyak yang menyukai nya tetapi tidak ada satu pun yang Yasmin terima. Farel Kevindra seorang cowok populer di sekolah mereka, tak di sangka ia menyukai Yasmin si gadis gila. "Cantik apakah kamu mau dengan ku?" 'H...