Chapter 7 || Libur

34 29 0
                                    

Setelah beres ujian di sekolah dan bagi rapot, Yasmin dan Faras saat ini sedang rebahan, kalo Yasmin sih lagi baca buku kalo Faras lagi main game di laptop nya.

Sedang asik membaca dan main game tiba-tiba reno masuk begitu saja membuat Yasmin dan Faras terkejut (ga terlalu sih hehe) "turun ke bawah makan" Ucap Reno lalu ia pergi tanpa menutup pintu.

Dengan rasa kesal Yasmin dan Faras turun, ternyata ia melihat kak Vena yang sedang menyiapkan makanan.

"Kak Vena, ihh kangen banget" Ucap Yasmin sembari memeluk tubuh yang tidak besar dan tidak kecil. Di susul oleh Faras. Mereka begitu akrab.

Semua nya sudah bersiap-siap untuk makan sebelum itu baca doa makan terlebih dahulu. Setelah membaca doa mereka makan dengan sangat lahap, karena ini buatan Vena.

Dari nama nya Vena terlihat judes yaa, tapi ia sebenarnya baik loh dan ramah juga.

Setelah makan sekeluarga menonton filem hantu di rumah, Reno membawa popcorn di baskom yang lumayan besar, Faras membawa coca cola. Yasmin yang sudah duduk di dekat tembok sembari membawa bantai kecil yang berada di sofa.

Saat sudah di nyalakan filem nya, Yasmin sibuk sendiri membenarkan tempat duduk nya, agak ia tidak takut, tetap saja ia takut walupun udah duduk di pojok.

Di sebelah Yasmin ada bunda, jadi kalo ia takut bisa meluk bunda.

Banyak sekali jumpscare di film tersebut, semua di ruang itu teriak ketika ada junpscare. Teriakan yang paling kencang adalah Yasmin.

Membuat telinga semua orang hampir putus.

Lampu mulai di nyalakan oleh reno tandanya filem sudah selesai, popcorn pun tinggal sedikit.

Yasmin mengecek handphone banyak pesan dari Farel. Yasmin selama filem tidak membuka handphone.

Aduh rel rel.

Kak Farel.

Selamat pagi, udah bangun belum?

Atau belum bangun

Lagi nonton yaa

Maaf atuh ganggu

Lanjutin aja nonton nya, tar jangan lupa balea chat aku yaa

Yasmin ga buka HP pas lagi nonton

Udah bangun kok kak.

Mau ketemu boleh ga?

Ke rumah aja Yasmin lagi males
Ke luar

IyaaA

Yasmin dan Faras membereskan karpet dan bantal bantal yang berserakan mereka nonton di ruang tengah yang ada di lantai dua.

Di ruangan itu ada Yasmin, Faras dan Vena mereka asik main monopoli.

Tiba-tiba ayah memanggil Yasmin kalo di bawah ada Farel, cepet banget ya udah sampai aja.

Rumah mereka sebenarnya tidak terlalu jauh Yasmin di komplek A dan Farel di komplek B.

Farel dan reno asik main bola, Yasmin, Faras dan Vena masih main monopoli, rumah Yasmin sudah banyak di tinjak oleh Faras dan Vena, membuat uang mereka menipis.

Semua nya pada asik sendiri sendiri, tapi Farel dan Yasmin tidak, mereka berdua mengobrol tentang jaehyun yang cerita Yasmin maksi pun Farel tidak mengerti ia tetapi mendengarkan.

You Are Mine!! (OPEN PO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang