Malam yang di nantikan semua orang yaitu malam pergantian tahun atau malam tahun baru sama aja, dulu Yasmin malam tahun baru sendiri sekarang sudah ada Farel.
Semua keluarga sudah datang di rumah Farel begitu juga dengan Ziva dan Keanu, sayangnya tante karin tidak ikut karena ia sudah pulang ke kalimantan.
Yasmin mengambil marshmallow dia berniat untuk membakar nya, tetapi di ambil oleh Farel.
"Biar sama aku aja" Ucap Farel.
"Kak Farel"
"Diem sayang"
Seketika Yasmin diam dan mengambil sate yang udah matang lalu ia memakannya. Sembari menunggu marshmallow yang di bakar oleh Farel lama sekali.
Yasmin menatap Farel dengan kesal ia mencubit lengan Farel ia meringis sesakitan. Seperti biasa Farel tidak marah kepada Yasmin, ia hanya tersenyum lembut membuat hati Yasmin merasa bersalah karena sudah mencubit.
"Kenapa sayang? Ini bentar lagi ya" Ucap Farel seperti tau pikiran Yasmin ingin menanyakan tentang marshmallow.
Yasmin hanya diam melihat Farel membakar marshmallow, tak lama Farel memberikan marshmallow dengan senang hati Yasmin menerima.
Masih jam sebelah malam tetapi sudah banyak petasan yang terbang di langit, Faras meminta Yasmin untuk bergaya Faras sudah memegang kamera yang di berikan oleh Gibran. Barang nya masih di simpan. Sayang sekali kan kalo di buang Gibran juga tidak memintanya untuk mengembalikan barang-barang yang sudah ia kasih.
Yasmin sudah sangat ngantuk dan gabakal ikut untuk menonton petasat Farel memeluk Yasmin agar ia bisa tidur dan tidak di kamar sendirian, keluarga mereka tertawa karena melihat pasutri baru yang sudah bucin saja.
"Jadi nyamuk nih" Sindir Faras, sembari memakan sate.
"Mangkanya jangan putus" Jawab Farel serta tertawa kecil, Faras memutarnya bola matanya malas.
Akhirnya malam tahun baru tiba, dan Yasmin masih tidur Farel sengaja tidak membangunkan Yasmin, tetapi Yasmin bangun karena petasan yang sangat banyak.
Farel tersenyum ke arah Yasmin begitu juga dengan Yasmin. Malam ini malam yang paling indah karena Yasmin sekarang sudah tidak jomblo lagi. Ia juga memeluk Farel sembari melihat petasan.
♡♡♡
"Kak ngantuk" Ucap Yasmin sembari menjatuhkan tubuhnya ke kasur.
"Iya, tidur sayang" Jawab Farel abis dari kamar mandi, Farel sangat wangi dan terlihat jiwa ganteng nya itu.
Membuat Yasmin membukakan legannya mengajak Farel untuk berpeluk.
"Kenapa sayang? Mau peluk" Tanya Farel dengan di anggukan oleh Yasmin, Farel membereskan meja nya sebentar karena berantakan oleh skincare Yasmin.
"Kak besok aku mau berdua sama kamu" Ajak Yasmin, tumben sekali Yasmin mengajak jalan berdua biasanya dia tidak mau.
"Iya sayang, mau jalan kemana" Tanya Farel.
"Aku lagi ga mau jalan-jalan" balas Yasmin mengambil selimut.
"Iya iya,yaudah tidur ya sayang" ucap Farel dengan mencium kening Yasmin dua kali.
Mereka sudah siap tidur jangan lupa berdoa sebelum tidur.
Pukul sudah menunjukkan jam dua malam, sepi sekali rumah Farel saat ini semuanya sudah pada tidur dan keluarga Yasmin sudah pada pulang ke rumah begitu juga dengan Ziva dan Keanu, kasihan sekali nasib Keanu yang gamon.lagian putusnya aneh.
Seperti biasa Yasmin tidak bisa tidur ia membolak-balikan tubuh nya,tak nyaman saat Yasmin melihat ke arah Farel ternyata sudah tidur dan terlihat pules.
Yasmin ingin membangunkannya tetapi kasihan juga pasti Farel sangat lelah, Yasmin mengambil handphone nya dan melihat foto yang di kirim oleh Faras.
Di dalam foto itu ada Yasmin dan Farel yang sedang menunjuk petasan dengan tertawa manis,foto tersebut juga terlihat sangat indah, Yasmin berniat untuk menjadikan foto tersebut buat profil tetapi ia takut banyak gosip dari fans atau teman-teman sekelas nya,secara Farel kan cowok populer di kalangan sekolah mereka.
Bergeser tubuh Farel menghadap ke Yasmin dan sedikit membuka matanya, "kenapa belum tidur?" Tanya Farel dengan memegang lengan Yasmin.
Yasmin hanya diam tanpa melihat ke arah Farel sama sekali, seketika Farel bangkit dari tidurnya,posisi tubuhnya sekarang berada di depan Yasmin sembari memegang pipi tembem Yasmin.
"Kenapa belum tidur,hm" tanya Farel dengan suaranya yang agak serak.
"Ga bisa tidur kak" jawab Yasmin.
"Yaudah sini, di peluk biar bisa tidur." Tawar Farel, tetapi Yasmin tak mau ia langsung menyimpan handphone dan kembali tidur membelakangi Farel. Emang aneh si Yasmin ini banyak mau.
Farel memeluk Yasmin agar bisa tidur, hangat sekali badan Yasmin tetapi di Yasmin kini badannya sangat dingin dan udaranya juga dingin sekali.
Baru ingat boneka Yasmin belum di bawa dan kucing nya juga belum tetapi ia takut di marahi oleh mama karena membawa kucing ke sini.
"Kak mama suka kucing ga?" Tanya Yasmin, memutar kan badannya menjadi ke arah Farel.
"Hm? Suka sayang" jawab Farel.
Yasmin menganggukkan kepalanya lalu ia mulai menutup mata perlahan-lahan
Begitu juga dengan Farel.♡♡♡
Di sisi lain Faras yang tidak bisa tidur karena tidak ada Yasmin, ia kangen dengan ocehan nya sebelum tidur sekarang sepi sekali.
Faras membuka handphone ingin chat Yasmin tetapi sekarang sudah pukul dua mungkin dia sudah tidur.
Faras menyimpan handphone nya lalu ia menidurkan badannya menghadap ke tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine!! (OPEN PO)
RandomYasmin Anara ia sangat cantik dan banyak yang menyukai nya tetapi tidak ada satu pun yang Yasmin terima. Farel Kevindra seorang cowok populer di sekolah mereka, tak di sangka ia menyukai Yasmin si gadis gila. "Cantik apakah kamu mau dengan ku?" 'H...