"Kak Farel? Udah bangun ayo makan dulu" Terdengar suara khas Yasmin dari luar kamar, Farel segera membuka pintu ternyata bener itu Yasmin, ia berpakai biasa aja tetapi cantiknya luar biasa.
"Udah" Jawab Farel, Yasmin tersenyum lalu menarik tangan Farel untuk menuju ruang makan.
"Ayo duduk nak, kita makan" Ajak ayah.
Makanan kali ini sangat banyak karena ada Farel, Farel jadi tidak enak kalo makanan nya tidak habis tapi tidak mungkin menghabiskan itu makanan.
Farel memiliki ngambil ayam kecap katanya lagi pingin ayam aja sama kecap, kebetulan mereka berdua ada jadi Farel pilih itu.
♡♡♡
Setelah makan semuanya pada sibuk masing-masing kalo Yasmin pasti berdua dengan Farel main game, Garasi pergi jalan-jalan dengan si gibran kali ini dia tidak membawa kucingnya karena lagi sakit Faras happy sekali. Abang reno kali ini datang ke rumah dan main game bareng sama Farel kalo Yasmin pasti main handphone karena di ganggu Reno.
"Kak vena main ludo yoo" Ajak Yasmin yang sudah membawa handphone di depan Vena.
"Ayo" Jawab Vena yang mulai bangkit dari duduk nya dan berjalan menuju kamar Yasmin.
Saat sedang asik bermain ludo tiba-tiba Faras datang dengan muka yang happy biasanya murung terus. Faras masuk kamar dengan senang sembari menggendong lisa kucing ke dua punya Yasmin dan adek blackpink.
"Lagi senang nihh biasa nya murung terus tuh muka" Sindir Yasmin, Faras berjalan tanpa memperdulikan ucapan Yasmin.
Yasmin pun lanjut bermain bersama Vena.
𝘿𝙞 𝙨𝙞𝙨𝙞 𝙡𝙖𝙞𝙣.
My love
Nama kontak nya emang alay tapi tenang iso chat nya tidak se alay nama kontaknya kok.
Sayang udh sampai rumah? Ini aku lagi ngurusi oreo dulu bentar
Oh iya jangan lupa di buka ya kado nya.
Aku udah sampai rumah kok
Nanti abis kamu ngurusin oreo baru aku buka
Udah sayang, buka gih.
Iya
Dengan senang hati Faras membuka kado tersebut, banyak banget bungkusnya kasur Faras hampir penuh dengan bungkus kado. Tinggal satu lagi dan Faras membukanya.
"SHIBAL" Teriak Faras dan membuat Yasmin dan Vena menatap nya dengan tajam. Faras langsung saja membuat hadiah dari gibran.
Lo paan sih, ngasih baju kucing
Gue tuh cape ya lo selalu aja ngurusin kucing, liat noh kaya Farel ga kaya lo.
Gue udah kesel banget ya sama lo
Putus aja
Gue ga bercandaAir mata Faras mulai turun membasahi pipi nya, Yasmin dan Vena langsung menuju Faras dan menenangkan Faras.
Faras udah sangat kecewa dengan kelakukan gibran, ia tidak memikirkan gibran mau putus dengan nya atau tidak yang penting Faras sudah tidak mau ketemu dengan nya lagi.
Faras sudah lumayan tenang dan Vena menyuruh Faras untuk tidur. Yasmin dan Vena keluar melihat dia sosok lelaki yang sedang makan cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine!! (OPEN PO)
عشوائيYasmin Anara ia sangat cantik dan banyak yang menyukai nya tetapi tidak ada satu pun yang Yasmin terima. Farel Kevindra seorang cowok populer di sekolah mereka, tak di sangka ia menyukai Yasmin si gadis gila. "Cantik apakah kamu mau dengan ku?" 'H...