Chapter 23 || Nikah.

2 2 0
                                    

"𝘎𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘢 𝘴𝘢𝘬𝘴𝘪 𝘴𝘢𝘩?"

"𝘚𝘢𝘩"

Alhamdulillah akhirnya Farel dan Yasmin resmi menjadi suami dan istri, senang campur sedih Yasmin rasa akan tidak menyangka ia akan menikah begitu cepat, begitu juga dengan Farel. Farel dan Yasmin cuman mengundang beberapa saja dan cuman teman-teman mereka saja.

Mereka duduk di kursi panjang semua orang memberi selamat kepada mereka, Ziva memberi mereka hadiah tidak tahu jadian apa.

Yasmin melihat lumayan ramai yang datang ke pernikahan Farel dan Yasmin, ia juga melihat foto mereka berdua di pajang di sana, betapa bahagianya Yasmin saat melihat tante karin yang membawa hadiah cukup besar.

"Selamat yaa, Farel jagain Yasmin ya" Ucap tante sembari ketawa kecil lalu meletakkan hadiah di bawah.

"Siap tante" Jawab Farel dengan hormat kepada tante karin, Yasmin yang melihat mereka hanya tertawa dan tersenyum senang.

♡♡♡

Tak kerasa di gedung itu sudah tidak ada orang lagi cuman ada keluarga Farel dan Yasmin, mereka menyuruh Yasmin untuk berfoto. Farel memegang pinggang Yasmin dan menatap nya.

"Bagus lagi" Ucap fotografer.

Sudah banyak foto yang bagus di dapat kan oleh Yasmin dan Farel. Akhirnya Yasmin menganti baju karena gerah sekali memakai baju pengantin, begini juga dengan Farel ia pun menganti baju.

Kini mereka otw pulang ke rumah Farel dan Yasmin sudah membereskan baju-baju yang akan ia bawa ke rumah Farel, sementara ia tinggal di rumah Farel dulu.

Sebenernya ia tak mau meninggal kedua orang tua nya dan kakak nya yaitu Faras. Kini Yasmin sedang memakan pizza kecil yang tadi ia beli di dekat indomaret. Karena sebelum ke rumah Farel mereka mampir dulu ke indomaret.

Mobil milik Farel sekarang penuh dengan hadiah dari para udagan.

♡♡♡

"Kak aku buka kado dari tante karin dulu ya penasaran banget nih" Ucap Yasmin yang mengambil hadiah paling besar berwarna hijau.

Saat di buka Yasmin sangat kaget, ia melihat foto masa kecilnya bersama tante dan ada satu boneka yang menggambarkan Yasmin dan tante, air mata Yasmin tiba-tiba turun begitu saja membasahi pipi gembul nya, ia meraih boneka dan memeluknya. Farel segera memeluk Yasmin dengan erat.

"Sini sayang" Ucap Farel selembut membuat hati Yasmin semakin lemah ia semakin menangis tak henti, di pelukan Farel.

Tak bisa di bayangkan bagaimana suasana hati Yasmin saat ini, Farel hanya bisa memeluk Yasmin dengan sangat erat.

Nangisan Yasmin sudah lumayan reda, Farel segera mengambil minum untuk nya, "lanjut buka kado?" Tanya Farel kaya  menunggu kepastian Yasmin menganggukkan kepalanya dan mengambil hadiah kecil dari Ziva. Ziva memberi sebuah patung suami istri sangat lucu membuat Yasmin kembali ceria.

Akhirnya beres kamar Farel sangat berantakan sekali sampah ada di mana mana, saat Yasmin melihat jam ternyata sudah pukul sepulu malam tak kerasa Farel menyingkirkan sampah ke luar dan ia merebahkan tubuh di samping Yasmin.

Malam pertama mereka ngapain aja? Jangan mikir yang aneh-aneh malam pertama mereka ya itu buka kado terus tidur,tapi sebelum tidur mereka main game dulu sampai jam dua belas malam, setelah itu mereka tidur, kamar yang beda pasti saja Yasmin tak bisa tidur ia terus paksaan dan akhirnya bisa tidur juga.

Sejak kemarin malam mereka tidur berdua kini mereka diam-diaman seperti orang asing bener apa kata mama Farel. Yasmin sedang membantu mama untuk membuatkan sarapan ayah Farel sudah berangkat senjak tadi pagi, Farel masih ngantuk dan ia duduk di kursi dengan wajah yang kusam.

"Farel mandi,ga malu apa sama Yasmin, dia aja udah mandi" sindir mama tanpa melihat sekali ke arah Farel.

"Yasmin aja gapapa kok" jawab Farel tak jelas karena ia sembari menguap.

"Kalo kamu ga mandi aku ga mau deket sana kamu" canda Yasmin sontak Farel berjalan ke atas dengan menghentakan langkah kakinya,mama dan Yasmin hanya bisa tertawa melihat kelakuan Farel.

Masakn sudah jadi Yasmin membuat ayam kecap dan udang krispi. Ia juga membuat minuman jus tomat sebenernya Yasmin tak suka tetapi mama membuat kan nya,ia kan tidak bisa menolak nya.

Lima menit kemudian Farel sudah mandi dan wangi mereka makan cukan bertiga di rumah Farel tidak ada tamu.

Karena nanti malam tahun baru ia harus menyiapkan makanan buat nanti bakar-bakar di rumah Farel tenang keluarga Yasmin juga akan datang pastinya Ziva dan keanu juga datang maksipun tak di undang.

Oh iya Keanu dan Evelyn sudah putus katanya mereka berantem soal ayam yang beda warna, putus cuman karena ayam aneh sekali, yaudah dan akhirnya mereka gamon.

Mama sedang membeli tusuk sate ke warung yang ada di depan, Yasmin dan Farel diam di rumah berdua mereka menonton film kartun tadinya Yasmin ingin ikut untuk beli sate tapi mama suruh Yasmin diam di rumah aja sama Farel.

Yasmin beranjak bangun dari tempat duduknya ia mengambil handphone yang sedang di cas di sebelah TV.

Geng YKZ

Zivaaaa
Mana yang gamon nih

Keanu
Diam lo, jomblo

Zivaaaa
Ehh apaan gue punya cowok ya

Keanu
Tidak nyata

Yasmin
Dan nikah nih

Keanu
Gue ramal lo dan kak Farel pasti bukan kaya suami istri ya kan

Bener apa kata Keanu mereka berdua emang bukan seperti suami istri, ya kaya adek kakak atau kaya teman biasa pokoknya mereka kaya bukan suami istri.

Yasmin
Malam tahu baru kemana guys?

Zivaaaa
Otw ke rumah Farel sih

Ziva selalu tau saja jadi takut sama Ziva tenang aja dia gabakal apa-apa palingan cuman ngejar dan tidak gigit.

Kenapa Yasmin bisa dapat sahabat seaneh ini, apakah di tidak stres selama temanan dengan Ziva, dia juga kadang suka teriak-teriak tidak jelas di kelas membuat malu saja, tapi Yasmin senang berteman dengan Ziva.

Kakak Faras

Lagi ngapain dek disana

Kangen

Nanti malam kan ketemu

Oh iya kamu ngapain aja malam pertama? Wkwk

Pikirannya ihh

Yasmin kembali menyimpan handphone nya dan kembali duduk di sebelah Farel, ia akan mengerjai Farel agar dirinya bingung dengan melakukan Yasmin.

Yasmin mencubit pipi Farel dengan kencang membaut Farel merisis kesakitan. Yasmin tertawa melihat Farel yang kesakitan dan mengelus pipi nya itu.

"Sayang deh" Ejek Yasmin yang masih tertawa, sesampainya tidak ada suara sama sekali bukannya marah Farel malah ikut ketawa.

Tanpa ia sadari mama sudah datang dan membiarkan mereka tertawa berdua, mama masuk dengan perlahan agar tidak menarik perhatian mereka berdua.

Suara tawa terdengar dari arah dapur membuat mama tersenyum senang.

♡♡♡


You Are Mine!! (OPEN PO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang