Yasmin sudah pulih kembali sekarang ia sedang sarapan bareng dengan keluarganya.
Di sisi lain, Farel yang sedang menyiapkan sesuatu untuk menembak Yasmin jadi pacar nya, ia sudah mandi dari subuh setelah sholat subuh.
Farel dan Faras sudah kerja sama kemarin, nanti Faras mengajak Yasmin untuk menemani nya ke acara teman-teman nya.
Di situ juga ada Ziva dan Keanu mereka juga sudah di beri tahu oleh Farel.
Farel yang sudah siap dan chat Faras apakah dia juga sudah siapa.
♡♡♡
"Yasmin anter kak ketemu teman-teman" Ucap Faras yang sibuk kesana kemari.
"Gaa ahh malu" Jawab Yasmin sibuk membaca novel.
"Ahh ayo cepet" Tarik Faras mau ga mau Yasmin ikut bersama Faras kini ia sudah berada di mobil.
"Pa jalan ya" Ucap Faras kepada pa asep.
Yasmin hanya diam menatap jalanan, sebenarnya ia masih agak ga enak badan.
Ia juga memikirkan Farel karena chat nya tak kunjung di balas, dan ceklis satu. Tak kerasa sudah nyampai saja di salah satu restoran, Yasmin dan Faras masuk ke dalam restoran tersebut Yasmin mengikuti Faras di belakang, sembari menundukkan kepalanya.
Tiba-tiba Faras berhenti begitu saja, Yasmin melihat ke arah Faras setelah itu ia melihat ke sekitar, ia lihat ada Fares yang sedang mengobrol dengan wanita yang tentu saja Yasmin tidak tahu.
Farel sebenarnya melihat ke arah Yasmin dan begitu juga dengan Yasmin, tetapi dengan sinis Farel memalingkan wajah nya, Yasmin tak mengerti maksud Farel apa, kemudian dia juga melihat Keanu dan Ziva Yasmin segera menghampiri mereka berdua.
"Ihh kalian ternyata di sini juga yaa" Ucap Yasmin yang mulai mendudukkan tubuhnya.
"Iya tadi kita mau chat lo" Jawab Ziva.
Mereka pun menceritakan tentang drama, Keanu yang tak mengerti hanya diam saja sembari sedikit tersenyum.
"Aaaaaa Farell kangenn banget" Yasmin langsung memalingkan wajahnya ke Farel dan melihat ia berpelukan dengan Seseorang.
Rasa nya ingin menghilang dari sini dan tak pernah bertemu lagi dengan Farel!.Keanu dan Ziva juga melihat itu, Ziva menutup mulut nya, Keanu terus menatapnya.
"Gue ke toilet dulu ya" Ucap Yasmin, mau tak mau ia harus berjalan melewati Farel.
Farel melihat Yasmin langsung ia melepaskan pelukan, dan menatap Yasmin keget, Yasmin melihat dengan sinis, dan terus berjalan tanpa mempedulikan.
"Yasmin kaya nya marah deh udah cukup, gue kasihan liat dia digituin" Ucap Farel yang berjalan menyusul Yasmin, tetapi di tahan orang Faras "gila lo, mau ke kamar mandi cewek?" Jawab nya.
Farel terdiam sejenak, lalu ia melepaskan tangan Faras yang memegangnya. Farel menuju Yasmin sembari mondar-mandir tak jelas.
Akhirnya Yasmin keluar dari toilet ia melihat Farel dengan tatapan benci, "kok kamu bisa di sini?" Ucap Farel, Yasmin tak menjawab ia mencoba kabur dari Farel tetapi Farel menahannya agar tidak pergi dari nya.
"Lepasin ga kak."
"Maaf.... "
"Udah lah kak, mending kita batalin aja perjodohan." Seketika Jantung Farel berdecak lebih kencang ia tak menyangka bahwa Yasmin bakal mengucapkan seperti itu.
"Jangan aku bisa jelasin" Yasmin melepaskan dirinya dari Farel dengan sekuat tenaga, tapi ia tak berhasil, lalu Farel membawa Yasmin ke mejanya.
Dengan muka yang murung Yasmin terus menundukkan kepalanya, ia di rangkul oleh Faras, seketika hening Yasmin masih menundukkan kepalanya ia tak mau melihat ke arah sekitar.
"Cantik... Maafin aku yaa mau kah kamu jadi pacar ku?" Seketika Yasmin melihat ke arah Farel yang sudah berlutut, ia senang tapi ia juga marah. Yasmin mengangguk dengan balasan itu Farel langsung memeluk Yasmin dengan sangat erat.
"Yasmin maafin gue yaa udah peluk-peluk, gue di suruh sama Faras dan suara di imut-imutin" Ucap seorang wanita tomboy.
"Udah deh pelukan nya" Ucap Ziva.
♡♡♡
"Sayang.... Maafin yang tadi yaa heheh" Ucap Farel sembari menggaruk-ngaruk Kepala nya yang tak gatal.
"Kenapa harus gitu sih?" Jawab Yasmin.
/cup
"Farelllll" Yasmin berlari mengejar Farel yang sudah masuk mobil, ia pun segera ikut masuk ke dalam mobil.
"Apaan sih kak, gasuka deh" Ucap Yasmin sembari menatap Farel, Farel hanya ketawa dan mengucapkan Maaf kepada Yasmin.
Farel menjalankan mobil putih dengan kecepatan setandar. Kebiasaan Yasmin ia menyetel lagu, kebetulan hari ini hujan jadi bisa lahh buat galau, Yasmin menyetel lagu galau.
"Kamu galauin apa sih?" Ucap Farel.
"Ga" Jawab Yasmin singkat.
"Ehh itu kucing kamu di belakang berbisik banget" Sesuai dengan kemarin Farel akan mengasihi kucing untuk Yasmin, ia akan menamakannya lisa karena dia oren dan ada sedikit poni di depan.
"Yaudah bentar aku ke belakang dulu yaa."
"Aaa sayang jangan disini ajaa" Rengek Farel, bukan nya lucu tapi serem.
"Diem deh anak kasihan laper dia" Jawab Yasmin yang mulai beranjak ke arah belakang.
Farel manyun kan mulutnya, ia terus menjalankan mobilnya dengan cemberut.
Lampu merah, Yasmin yang masih di belakang dengan santai bermain handphone.
"Sayanggggg, ahh sini ihhh" Rengek Farel lagi, Yasmin sengaja tidak ke dapan karena ingin liat rengek Farel.
"Apasih aku udah enak loh di sini."
"Plisss"
"Ngga"
"Yaudah dehh" Karena kasihan Yasmin pun maju kedepan melihat Farel yang murung, waktu belum pacaran dia tak seperti itu, sekarang manja banget.
"Kamu kenapa sih?" Tanya Yasmin yang memperhatikan Farel. Farel menggelengkan kepala.
"Sayang" Ucap Yasmin lembut, seketika hati Farel meleleh, tak sanggup.
"Aku gapapa, kenapa emang dari aku?" Jawab Farel dengan cuek, Yasmin tau kalo Farel sedang salting buktinya telinga nya merah.
"Kamu salting yaa?ciee ada yang salting" Ejek Yasmin.
"Mau peluk."
"Itu jalanin dulu mobilnya"
"Tapi nanti mau peluk"
"Iya iya jalanin dulu mobilnya, sayang"
Farel menjalankan mobilnya dengan kegirangan ia. Farel kalo dengan kekasihnya sangat lah manja tapi kadang juga ia tak manja karena bet mut. Kalo bet mut Farel jadi dingin sekali, ia akan menjaga Yasmin kemana pun Farel harus ikut.
Sesampainya di rumah, Farel mampir dulu ia terus merengek minta peluk ke pada Yasmin, mau tak mau Yasmin memeluk Farel sebentar, karena ia malu ada bunda dan ayah.
Farel tak menerima ia di peluk sekarang, ia lalu memeluk Yasmin dengan erat, Faras melihat nya jijik tapi ia dan Gibran juga sama seperti itu awal pacaran.
"Farel" Ucap Yasmin.
"Kok manggil Farel?" Seketika muka Farel yang tadi nya senyum sekarang jadi datar.
"Kenapa, hm? Aku ga boleh peluk kamu, yaudah aku peluk cewek lain aja" Tanpa sadar Farel mengatakan itu.
"Yaudah sana aja, mending aku Jea-"
"Stop jangan ngomong lagi, aku cemburu!. "
♡♡♡
Udah pacaran aja
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine!! (OPEN PO)
AcakYasmin Anara ia sangat cantik dan banyak yang menyukai nya tetapi tidak ada satu pun yang Yasmin terima. Farel Kevindra seorang cowok populer di sekolah mereka, tak di sangka ia menyukai Yasmin si gadis gila. "Cantik apakah kamu mau dengan ku?" 'H...