Chapter 5 || Tembak.

38 29 0
                                    

Pukul 07.45 Yasmin belum bangun dari tidur nya karena semalam ia menonton drakor dengan Fara sampai jam 02.00 malam. Faras sudah bangun dari jam 06.00 sekarang ia sedang membaca buku di kasur nya. Hari sabtu

Ayah dan bunda dan abang sedang kerja mereka libur cuman Hari minggu. Di rumah cuman ada Bibi ina dan mereka berdua (Yasmin Faras).

Tak lama Yasmin terbangun karena Faras menyetel lagu yang lumayan keceng sampai kedengeran ke kamar bi Ina. Tumben Yasmin terbangun biasa nya ia tak bangun.

Yasmin duduk sebentar setelah itu ia mengecek handphone nya sapa tau ada notif dari ayang (Farel) bercanda deh mereka belum pacaran hehe.

Ternyata bener ada 2 notif dari Farel.

•Mau novel? Otw ke rumah
•pilih sesuka Yasmin ya

Saat membaca pesan dari Farel Yasmin langsung menjadi segar kembali ia segera mengambil handuk dan menyiapkan baju.

Setelah mandi dan memakain baju yang rapih Yasmin sedang dandan. Ternyata di bawah sudah ada Farel yang sedang menunggu Yasmin.

Gadis cantik itu menurunkan anak tangga. Sangat cantik sekali, Farel terdiam saat melihat calon pacar nya wkwkw.

outfit Yasmin kali ini memakai atasan berwarna hijau tua dan celana pdl berwarna hijau muda dengan tas berwarna putih kecil. Kebetulan Farel juga memakai baju berwarna hijau muda.

"Cantik niehh, jaga adek gue ya awas lo." Ucap Faras.

"Santai pasti gue jaga." Balas Farel.

Di mobil Yasmin asik cerita tentang kucing nya tapi sekarang udah mati karena ke racunan lem tikus.

Farel menagapi dengan senang, saat sedang lampu merah Farel melihat anak kecil yang menjual bunga mawar, ia pun memanggil nya untuk datang ke pada nya.

"Dek berapa harga nya?" Tanya Farel.

"10 ribu aja kak."

"Mau satu ya ini uang nya ga usah kembalian."

"Terimakasih kak." Ucap anak tersebut lalu pergi dengan gembira karena mendapatkan uang 100 ribu.

♡♡♡

Sampai di gramedia Yasmin mulai memilih-milih buku dan Farel juga memilih buku, padahal ia sama sekali tak tahu tentang buku ini.

Akhirnya Yasmin menemukan buku yang ia ingin kan.

"Kak aku boleh yang ini ga?." Tanya nya sembari tersenyum.

"Hah, boleh ambil aja gapapa" Jawab Farel.

Yasmin tersenyum lalu ia kembali mencari buku yang sudah lama ia inginkan. Tetapi setelah di pikir pikir Faras mempunyai buku yang Yasmin ingin kan jadi ia tak membeli nya.

Yasmin bilang ke Farel untuk pergi ke kasir. Sesampainya di kasir Yasmin mengeluarkan dompet pink tetapi di tahan oleh Farel agar ia saja yang membayarnya. Baik sekali bukan :)

"Loh kok kakak yang bayar?." Tanya Yasmin.

"Aku yang ajak kamu untuk ke sini berati aku yang bayar." Jawab Farel sembari menyodorkan kartu.

"Makasih ya kak."

Setelah membayar karena mereka lapar jadi mampir dulu ke restoran yang gak jauh dari gramedia.

Saat Farel sedang memesan makanan Yasmin duduk sendiri sembari membolak-balikan buku yang tadi ia beli.

Kebetulan sekali di tas Yasmin ada kertas kecil dan pulpen Yasmin membawa itu barang kali ada yang meminta nomer nya.

You Are Mine!! (OPEN PO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang