Bruk...
Taehyung dan Yoongi mendobrak pintu kamar Jungkook, mata Jungkook langsung kembali memerah dan menghalangi tubuh Jin dari kedua sahabatnya.
"KELUAR!" Jungkook memberikan perintah pada kedua sahabatnya.
"Sial!" Taehyung melihat apa yang terjadi di dalam kamar dan menarik Yoongi menjauh dari sana. Jin memeluk Jungkook dari belakang dan mencium punggung Jungkook.
"Jungkook, kembalilah, tidak apa-apa, mereka adalah temanmu" Mata Jungkook kembali normal dan napasnya menjadi berat.
"Apa yang terjadi denganku?"
"Tidak apa-apa, aku di sini, aku di sini Jungkook"
Taehyung dan Yoongi turun dan duduk di ruang tamu.
"Kau melihatnya kan?" Kata Yoongi.
"Ya"
"Apa yang terjadi padanya? Apa dia menyakiti Jin?"
"Tidak, dia tidak akan menyakiti Jin. Aku rasa aku harus menghubungi Hoseok, dia harus tahu apa yang terjadi pada Jungkook"
.
.Di dalam kamar, Jungkook membantu Jin membersihkan diri di kamar mandi. Mereka berdiri di depan cermin dengan Jungkook memeluk Jin dari belakang tubuhnya.
"Lihat apa yang kau lakukan? Kau menandaiku" Jin menyentuh lehernya.
"Kau terlihat sangat cantik dengan tanda yang kubuat" Membuat Jin tersenyum, Jin membawa tangan Jungkook untuk mengelus perut Jin, membuat Jungkook bingung.
"Kau akan segera menjadi seorang ayah," Jin merasakan kesedihan dari aroma Jungkook.
"Apa yang terjadi? Kenapa kau sedih?" Jin berbalik dan menatap Jungkook.
"Kau benar-benar tidak ingin aku hamil?"
"Tidak, tidak seperti itu Jin, bisakah aku menjadi ayah yang baik? Aku tidak sempurna Jin, aku hanya seorang pria yang tak bisa menahan nafsunya sendiri"
"Tidak ada yang sempurna di dunia ini, kau tak perlu menjadi sempurna untuk menjadi ayah yang baik, sekarang aku milikmu, kau bisa mengendalikan nafsumu Jungkook, itu terbukti saat kau melawan rut-mu"
"Tapi aku tak bisa menahan emosiku sekarang, aku merasa tubuhku diambil alih oleh serigala batinku dan itu tidak baik untuk orang-orang di sekitarku termasuk kau Jin, aku bisa melukaimu, aku bisa membunuhmu"
"Kau tak akan melakukan hal itu padaku dan aku percaya itu"
Jungkook memeluk Jin dengan erat dan mencium keningnya.
Tidak lama setelah mereka turun untuk menemui teman-temannya, Jungkook menjadi sangat protektif saat ia mencium aroma Alpha lain disana, yang tak lain adalah sahabatnya sendiri, Taehyung.
Tidak hanya Taehyung dan Yoongi yang berada di sana, tetapi Hoseok juga sudah berada di sana.
"Hoseok?" Kata Jin.
"Jin? Apa... Tunggu apa kalian—"
"Ya, dia adalah mate-ku," ujar Jungkook dengan tegas sambil menggenggam tangan Jin dengan erat.
Mereka semua duduk di ruang tamu.
"Jungkook, Taehyung sudah memberitahuku tentang dirimu, aku tak bisa menjelaakannya sendiri, tapi kupikir seseorang bisa menjelaskannya padamu secara detail, apa yang sebenarnya terjadi padamu"
"Siapa?"
"Namjoon"
"Tapi apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana dia bisa merasakan aroma Jin saat dia menggunakan blocker?"
"Dan Hoseok, kenapa kau tak memberitahuku bahwa blocker tidak berfungsi saat hujan?"
"Tunggu, aku akan menjawab pertanyaan kalian satu per satu. Untuk pertanyaan yang pertama, biarkan Namjoon yang menjelaskannya nanti dan yang kedua, siapa yang memberitahumu kalau hujan bisa membuat blocker itu tidak berfungsi?" Jin hanya menatap Jungkook.
"Dengarkan aku, blocker dapat bekerja bahkan selama badai. Jin, dia bilang itu pasti untuk sesuatu"
"Kenapa kau berbohong padaku?" Jin menoleh pada Jungkook.
"Jin, sejak pertama kali kau masuk ke ruanganku, aku tahu kau adalah seorang Omega, aku ingin membuktikan bahwa instingku benar sehingga aku mengendusmu saat itu, tapi anehnya, ketika aku mengendusmu, aroma tubuhmu tidak menempel di tubuhmu, tapi ketika di dalam lift aku dapat merasakan aromamu dengan sangat kuat, aku takut Alpha lain juga dapat merasakannya, karena itu aku berbohong"
"Jungkook, tidakkah kau sadar? Sejak awal serigala dalam dirimu bekerja untuk melindungi Jin, di dalam dirimu menjadi jauh lebih sensitif terhadap Jin karena tubuhmu tahu bahwa dia adalah mate-mu," kata Hoseok.
"Tapi aku tidak bisa mengendalikan nafsuku ketika aku melihat Beta atau Omega yang lain"
"Tapi kau bisa menahan semua nafsu dan kemarahanmu pada Jin, kau bahkan bisa meredakan rut-mu tanpa supresant. Alpha lain mungkin akan mati jika dia tidak melakukan hubungan seks untuk mengurangi rasa sakit akibat rut itu. Aku akan mengirim Namjoon kemari, dia akan menjelaskan semuanya"
Jin melihat wajah Jungkook dan tangannya tidak berhenti menggenggam tangan Jungkook dengan erat.
***
Mate : pasangan alpha/omega yang sudah menandai satu sama lain. Aroma keduanya akan tercampur dan menciptakan aroma baru yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Addicted | Kookjin ✔️
FanfictionKecanduan seks membuat Alpha Jungkook sering berganti-ganti pasangan, Beta dan Omega yang ditemuinya di klub pernah melakukan hubungan seks dengannya. Namun dari sekian banyak Beta dan Omega yang pernah bersamanya, tak ada satupun yang berhasil mena...