[Bab Pendek]
Hoseok datang bersama Namjoon, bukan tanpa alasan ia mengajak Namjoon.
"Dimana Jin? Kata Hoseok.
"Di kamarnya" Hoseok dan Namjoon bergegas ke kamarnya.
"Apakah ada Omega lain di sini?" Namjoon berhenti di depan kamar Jimin.
"Ya, dia sedang heat, tapi Taehyung menemaninya di dalam"
"Mereka akan bahagia jika bersama, namun Taehyung harus menunggu pasangannya siap"
Ketika mereka tiba di kamar Jin, Hoseok dan Namjoon melihat Jin yang meringkuk kesakitan sambil memegangi perutnya.
"Ya Tuhan," kata Namjoon.
"Ada apa?" Namjoon mendekati Jin dan duduk di sampingnya.
"Bolehkah aku memegang perutmu, Jin?" Jin mengangguk. Hoseok duduk di sisi lain tempat tidur dan Jungkook berdiri di samping tempat tidur.
Saat tangan Namjoon menyentuh perut Jin, matanya terbuka lebar dan segera melepaskan tangannya dari perut Jin.
"Ada apa? Katakan!" Jungkook berkata, Namjoon menatap Jungkook dan memintanya untuk berbicara di luar, sementara Hoseok sibuk membuatkan obat untuk Jin di sampingnya.
Mereka berdua duduk di ruang tamu. Wajah Namjoon sangat serius saat ini, membuat Jungkook gugup.
"Ada apa?"
"Apa dia hamil?" Jungkook mengangguk.
"Dia harus menggugurkan kandungannya," Jungkook terkejut dan matanya membelalak.
"A-apa? Apa maksudmu?"
"Jungkook sebelum kau memukulku karena kemarahanmu, lebih baik kau dengarkan aku baik-baik, aku belum pernah bertemu dengan Alpha dan Omega langka seperti kalian yang berhasil hamil dan memiliki anak. Sudah kubilang kan? Kebanyakan Alpha langka sepertimu mati sebelum menemukan pasangannya, kurasa alam semesta tidak mengijinkan kalian untuk memiliki anak."
"Jelaskan dengan kata-kata yang mudah aku pahami!"
"Bayi di dalam perut Jin sangat berbahaya bagi kalian berdua, dia menyerap kekuatan Jin, semakin kuat bayinya akan membuat Jin semakin lemah dan itu akan membuatmu semakin lemah juga. Kalian berdua bisa mati bahkan sebelum Jin melahirkan"
"A-apa? Tidak, tidak mungkin"
"Jungkook alasanku datang ke sini adalah karena aku mendapat penglihatan tentang Jin. Aku melihat banyak darah di sekelilingnya, dia tenggelam dalam lautan darah dan aku merasakan kekosongan yang sangat dalam di dalam dirinya, kekosongan itu berarti akan ada kematian"
"Namjoon, katakan padaku semua yang kau katakan itu omong kosong! Kau bilang dia dan aku saling membutuhkan, kami terhubung bahkan tanpa aku menandainya, tapi bagaimana bisa?"
"Kalian berdua memiliki kekuatan yang sangat besar, kekuatan itu tidak dimiliki oleh semua Alpha dan Omega, bahkan Omega seperti Jin bisa hidup lebih lama tanpa mate-nya, tapi kau, kau bisa mati tanpa Jin, tanpa pasanganmu. Apa yang aku katakan adalah benar, tapi kalian tidak bisa memiliki anak."
"Lalu bagaimana?"
"Tidak ada jalan keluar, tapi sekarang kau harus menyuruhnya untuk menggugurkan kandungannya sebelum terlambat, bayimu akan berkembang dengan cepat, dan Jin akan cepat melemah seiring berjalannya waktu"
"Sial! Bagaimana aku mengatakannya? Aku tak ingin kehilangan Jin."
"Kau tak punya pilihan lain Jungkook, ini adalah keputusan alam semesta, aku tak bisa berbuat apa-apa"
"Jika aku memutuskan untuk menjauh darinya, apa dia akan mati?"
"Seperti yang aku katakan, Omega seperti Jin bisa hidup lebih lama dari Omega lainnya meskipun dia tidak memiliki pasangan... Jangan Jungkook! Jangan lakukan apa yang ada di pikiranmu! Itu akan membuatmu terbunuh"
"Aku akan melakukan apa pun untuk Jin"
***
Apa yang bakal dilakuin Jungkook?
Seperti yang aq bilang diatas, ini chapternya pendek 🤭🤭
Merry Christmas 🎄🎅🥳 buat temen-temen yang merayakan ya...
Semoga damai Natal selalu menyertai dimanapun kalian berada ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Addicted | Kookjin ✔️
Fiksi PenggemarKecanduan seks membuat Alpha Jungkook sering berganti-ganti pasangan, Beta dan Omega yang ditemuinya di klub pernah melakukan hubungan seks dengannya. Namun dari sekian banyak Beta dan Omega yang pernah bersamanya, tak ada satupun yang berhasil mena...