Chapter 18

1K 120 5
                                    

Di tengah tatapan mereka yang semakin dalam, Jungkook merasakan nafsunya meningkat. Dia tak bisa lagi menahan diri. Jungkook menarik Jin ke dalam kamarnya dan menutup pintu lalu menguncinya dan mendorong tubuh Jin ke pintu.

"Kau seharusnya pergi saat aku bilang Jin, sekarang aku tak bisa mengendalikan diriku lagi"

Jungkook menarik leher Jin dan menciumnya, ketika bibir mereka bersentuhan, hal itu langsung membuat mereka semakin bersemangat dan sulit untuk mengendalikan diri.

Jungkook menghisap bibir Jin dan Jin membiarkan mulutnya terbuka untuk Jungkook. Dia melingkarkan tangannya di leher Jungkook.

"Lompat"

Jin melompat ke atas tubuh Jungkook, melingkarkan kakinya di pinggang Jungkook. Ciuman mereka semakin panas dan ciuman Jungkook mulai turun ke leher Jin. Jungkook merasakan aroma Jin semakin kuat dan membuatnya semakin sulit untuk mengendalikan dirinya, innerwolf Jungkook telah mengambil alih sekarang.

"Aku akan bercinta denganmu sekarang"

"Ahhh... Lakukanlah"

"Jin kau basah" Jungkook merasakan penis Jin menjadi basah dan cairannya membasahi tubuh Jungkook.

Jungkook menggendong Jin ke tempat tidur dan membaringkannya.

"Kau sedang heat lagi Jin"

"Rut-mu membuatku seperti ini Jungkook" Jungkook naik ke tempat tidur dan mengungkung di atas Jin.

"Sial... Aku tak bisa menahannya lagi, Jin."

"Lakukan Jungkook" Jungkook merobek kemeja Jin dengan mudah dan membuka celana Jin.

"Aku tak bisa berhenti Jin"

"Kalau begitu jangan berhenti"

"Tapi aku akan menyakitimu" Jin menangkup pipi Jungkook.

"Kau tak akan menyakitiku, lakukanlah, bercintalah denganku, jadikan aku milikmu Jungkook"

"Aku akan melakukannya," Jungkook mulai mencium leher Jin dan turun ke dadanya.

Jungkook terus turun ke arah penis Jin dan menghisapnya, menghisapnya dengan lembut seperti permen lolipop.

"Aahhh... Fuckk... Jungkook.."

"Mmphh aku keluar" air mani Jin memenuhi mulut Jungkook dan dia menelannya. Mengeluarkan penis Jin dari mulutnya dan melebarkan kaki Jin.

Jungkook menatap sebelum melepas kemeja dan celananya. Saat dia mengurut penisnya dan bersiap-siap untuk memasukkannya ke dalam lubang Jin. Tiba-tiba sesuatu menyadarkannya.

"Tidak!! Aku tidak bisa melakukan ini!!" Hal ini membuat Jin bingung, karena tak ada yang bisa menghentikan kebiasaan Alpha selain berhubungan seks dengan pasangannya.

Jin duduk dan memegang tangan Jungkook.

"Kenapa? Kenapa kau tidak bisa melakukan ini?"

"Aku tidak bisa membuatmu hamil Jin"

"Kau membuat heat-ku muncul, kau harus menyelesaikannya"

"Maafkan aku, tapi aku tidak bisa," Jungkook menangis dan menundukkan kepalanya di depan Jin.

Jin bingung dengan apa yang terjadi, dia belum pernah melihat Alpha selemah ini. Dia tak bisa mengendalikan amarahnya, tapi dia selalu bisa mengendalikan nafsunya hanya ketika dia bersama Jin.

"Jungkook" Jin mengangkat dagu Jungkook, membuat mereka saling menatap.

"Siapa dirimu? Bagaimana kau menangani semua ini? Kau menyiksa diri sendiri jika aku tak membantu rut-mu."

"Aku tidak tahu bagaimana aku melakukannya, aku hanya melihatmu Jin, aku hanya tidak ingin menyakitimu"

"Kau tak akan pernah menyakitiku Jungkook, ini adalah kedua kalinya heat-ku muncul karena rut-mu, aku ingin melakukannya"

"Tapi kau bisa hamil"

"Aku tahu—"

"Jin, aku tidak ingin kau menyesal, aku tidak bisa menahan nafsuku saat aku dekat dengan Beta dan Omega lainnya, aku takut akan mengecewakanmu, aku—"

"Ssh, aku akan sangat kecewa jika kau tak membiarkanku merasakanmu Jungkook, aku juga ingin seperti mereka, bisa merasakan tubuhmu, aku tahu aku pernah merasakan bibirmu tapi itu tidak membuatku merasa istimewa, kau bilang kau ingin bercinta denganku kan? Kalau begitu bercintalah denganku, aku minta padamu"

Mata Jungkook langsung memerah, pertanda bahwa innerwolf-nya mulai mengendalikan tubuhnya lagi.

Jungkook segera mendorong tubuh Jin ke tempat tidur dan mencium bibir Jin seperti tidak ada hari esok. Dia melebarkan kaki Jin dan segera mendorong penisnya jauh ke dalam lubang Jin. Membuat Jin berteriak dan memegang bahu Jungkook.

Jungkook memutuskan ciuman dan menatap Jin. Melihat Jin meneteskan air mata, membuat dirinya dan serigala dalam tubuhnya bertarung, di satu sisi ia ingin berhenti namun di sisi lain nafsunya tak terbendung.

"Bergeraklah Jungkook, aku baik-baik saja"

Jungkook mulai menggerakkan penisnya dengan cepat dan dalam hingga tubuh Jin mulai bergerak seirama dengan Jungkook.

"Mmphhhh...Aaahhh...Jungkook...Fuck...Mmmpphh"

Jungkook menenggelamkan wajahnya ke leher Jin dan mengendus aroma Jin sambil memejamkan matanya, taring mulai muncul dan segera setelah ia menggigit leher Jin, taringnya menembus kulit Jin dalam-dalam, menyebabkan Jin berteriak keras dan darah mengalir dari lehernya.

"JIN.. JUNGKOOK!!! BUKA PINTUNYA!!! APA YANG TERJADI" Taehyung dan Yoongi menggedor pintu kamar Jungkook, namun ia hanya mendengar teriakan dan tangisan Jin.

"Ahhhh...Mmphhh..." Jungkook memberi knot Jin dan membuatnya berteriak saat spermanya membanjiri lubang Jin.

Jungkook menatap Jin dan matanya kembali normal, dia menyadari apa yang dia lakukan pada Jin, dia menarik penisnya keluar dari lubang Jin dan menyuruh Jin untuk duduk.

"Jin... Sial, apa yang kulakukan? Maafkan aku—" Jin meraih leher Jungkook dan menciumnya dengan penuh gairah, darah masih mengalir di leher Jin tapi dia tak peduli dengan rasa sakitnya. Dia bahkan tak peduli jika dia harus menerima kenyataan bahwa dia akan segera hamil.

Jin memutuskan ciuman itu dan menatap Jungkook.

"I love you"

Addicted | Kookjin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang