Chapter 11

1K 129 11
                                    

Sesampainya di rumah, Jin langsung masuk ke kamarnya dan berbaring di tempat tidur, menutupi tubuhnya dengan selimut.

"Apa yang harus kulakukan? Bagaimana aku bisa pergi bekerja dan menemuinya?" Jin bergumam di balik selimut.

"Hyung." Jimin duduk di samping Jin.

"Siapa orang yang mengantarmu pulang? Apa dia bosmu? Apa kau—"

"Jimin, aku mengalami heat di tempat kerja dan lupa membawa obat, aku memintanya untuk bercinta denganku, apa yang harus kulakukan setelah ini?"

"Hyung, dia seorang Alpha tapi dia tidak melakukan apa pun padamu? Apa kau tidak membuatnya bergairah?"

"Dia tidak ingin aku hamil"

"Apakah seorang Alpha akan berpikir seperti itu saat di depannya ada seorang Omega yang sedang heat?" Jin menarik selimut yang menutupi wajahnya dan menatap Jimin.

"Apa maksudmu?"

"Bukankah seorang Alpha juga akan mengalami rut saat berhadapan dengan seorang Omega yang sedang mengalami heat? Tapi dia tidak bereaksi terhadap apa pun di dekatmu."

"Entahlah, aku hanya ingin dia disini, aku ingin merasakan aromanya"

"Tunggu, dia memberikan sesuatu padaku tadi"

"Kau bertemu dengannya? Apa itu berarti dia tahu kau adalah seorang Omega?" Jimin mengangguk dan keluar untuk mengambil sesuatu dan segera kembali ke kamar Jin.

"Ini, dia memberikan kemejanya padamu, dia bilang kau pasti membutuhkannya" Jin segera mengambilnya dan mengendusnya lalu Jimin keluar dari kamar hyungnya.

.
.

Hari ini terasa sangat panjang bagi Jungkook, ia memutuskan untuk kembali ke mansion, ia mencari ponselnya kemana-mana namun ia ingat bahwa ia menaruh ponselnya di meja Jin.

Ketika tiba di mansion, Yoongi terkejut melihat sahabatnya kembali tanpa pakaian di tubuhnya.

"Apa-apaan ini? Dimana pakaianmu? Dan kenapa kau kembali jam segini?"

"Ceritanya panjang, aku ingin berbaring di tempat tidur, aku sangat lelah"

"Dimana Taehyung?"

"Ahh telepon dia, katakan padanya untuk tidak masuk ke ruangan Jin"

"Kenapa?"

"Yoongi, simpan pertanyaannya untuk saat ini, aku lelah, katakan saja pada Taehyung seperti itu"

"Oke" Jungkook pergi ke kamarnya dan berbaring di tempat tidur.

Di kepalanya, adegan itu terus terulang, saat Jin melepas bajunya, saat dia mencium leher Jungkook, saat dia meminta Jungkook menciumnya, saat dia menyentuh tubuh Jungkook dengan jari-jarinya dan saat dia duduk di pangkuannya, tubuh Jin yang mulus dan tanpa cela masih terlihat jelas dalam ingatannya.

"Sial... Kim Seokjin, mungkin jika kita tak berada di kantor aku bisa menidurimu tanpa peduli apa kau hamil atau tidak karena aku," gumam Jungkook.

.
.
.

Selama satu minggu Jin tidak masuk kantor dan hari ini ia kembali karena siklus heat telah berakhir, namun Jin sangat gugup saat melihat bosnya, ia harus mengembalikan pakaian Jungkook. Ia datang ke kantor menggunakan blocker seperti biasa, Taehyung mengetuk pintu dan Jin menyuruhnya masuk.

"Hei, apa kabar?"

"Apa kau juga tahu kalau aku adalah seorang Omega?"

"Jangan khawatir, hanya Jungkook dan aku yang tahu"

"Maafkan aku"

"Untuk apa?"

"Aku berbohong saat melamar pekerjaan disini, aku memalsukan hasil tes kesehatanku"

"Tidak apa-apa, yang penting sekarang Jungkook dan aku tahu jenis kelaminmu yang sebenarnya"

"Oh, apa kau tahu siapa yang membersihkan ruanganku?"

"Jungkook, hanya dia yang bisa masuk ke sini, ada apa?"

"Aku meninggalkan barang-barangku disini pada waktu itu"

"Apa maksudmu celanamu?" Mata Jin terbuka lebar dan dia tersipu malu.

"Jungkook membawanya, dia mencucinya sendiri"

"Dia mencucinya?"

"Ya, tidak mungkin aku mencucinya, aku tidak cukup kuat untuk menahan aromamu"

"Ya, dia bahkan tidak mengalami rut saat bersamaku"

"Aku akan memberitahumu sebuah rahasia, dia sangat kecanduan seks, tapi dia selalu tidak pernah mau berhubungan seks saat dia sedang rut atau jika pasangannya sedang heat. Karena dia tak mau mengambil resiko jika mereka hamil. Jungkook adalah Alpha dominan, dia sangat pandai menahan rutnya, walaupun terdengar mustahil tapi nyatanya itulah yang terjadi, instingnya juga sangat kuat, lebih kuat dari Alpha pada umumnya."

"Dia benar-benar ingin bercinta denganmu Jin, tapi dia tahu kau akan menyesal," Jin semakin tersipu mendengar kata-kata Taehyung.

"Dan satu hal lagi, ada DUA aturan saat dia berhubungan seks"

"Apa itu?"

"Tidak boleh berciuman dan tidak boleh ada sperma di dalamnya"

"Namun pada saat itu—"

"Dia menciummu? Itu juga yang membuatku bertanya-tanya, semua Beta dan Omega yang dia tiduri tak pernah merasakan ciuman, tapi kau berbeda, kau merasakan ciuman tanpa berhubungan seks dengannya, itu berarti kau istimewa"

"Itu pasti karena aku memaksanya"

"Dia bukan orang yang mudah dipaksa, Jin. Semua Beta dan Omega yang berhubungan seks dengannya juga memaksanya untuk berciuman tapi yang dia lakukan hanyalah meninggalkan mereka disana"

"Jin, apa ini memang sudah jadwalnya untuk heatmu?" Jin menggelengkan kepalanya.

"Aku seharusnya mengalami heat minggu ini, ada apa?"

"Apa kau tidak bingung kenapa heatmu bisa muncul lebih cepat?"

"Biasanya heat akan muncul lebih cepat jika... Tunggu apa itu berarti Jungkook saat itu, sedang mengalami rut?"

"Wah, ternyata kau memikirkan hal yang sama denganku"

"Tapi bagaimana bisa?"

"Hanya Jungkook yang tahu, dan aku yakin hubungan antara kalian berdua sangat kuat, dia bisa merasakan aromamu meskipun kau menggunakan blocker, dia tahu kau adalah seorang Omega sejak pertama kali kau datang ke sini"



***

Kira-kira kenapa heat Jin bisa lebih cepet datangnya? Apa benar karena Jungkook? 🤔

Addicted | Kookjin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang