Hallo..Hallo
Assalamu'alaikumKembali lagi di cerita ini yang sedikit tidak jelas, hehe..
Saya udah pusing mikirin ini alur cerita, capek ngetiknya, jadi kalian tinggal baca, kasih vote dan komen aja, hehe...
Selamat membaca..
.
."Perasaan itu datang, padahal aku tidak pernah memintanya." _Danu Kukuh Pramana
.
.Ayy, besok berangkat sekolah bareng gue ya? Biar gue jemput. Seperti itu pesan yang dikirimkan oleh Danu kepada Ayra setelah pulang dari rumah Tedy.
Pagi-pagi sekali Danu sudah memarkirkan motor Nmax kesayangan di luar pagar rumah Ayra. Membuat cewek yang sedang sarapan itu buru-buru menyelesaikan kegiatannya.
"Dek, buru-buru banget. Mau berangkat sama siapa?" Tanya Maudia Fitrina_ mama Ayra yang sedang sarapan bersama suaminya, Ardi Putra.
"Sama Danu, Ma. Udah nunggu di depan dia." Sahut Ayra yang menggendong tas ransel warna hitam miliknya. Cewek itu berjalan mendekat ke arah orang tuanya untuk bersalaman.
"Bilang sama Danu, jangan ngebut bawa motornya." Ardi memberi saran.
Ayra menganggukkan kepalanya. "Ayra berangkat dulu ya Ma, Pa. Assalamu'alaikum." Selesai bersalaman, cewek itu langsung berlari kecil keluar dari rumahnya.
Sesekali Ayra melihat jam tangannya saat berjalan mendekati Danu. Jam masih menunjukkan pukul 06.20 dan cowok yang menjabat sebagai ketua kelas itu sudah menjemput nya? Apa ada yang ingin dibicarakan oleh cowok itu?
"Nu, tumben banget mau berangkat jam segini." Ayra sudah berhadapan dengan Danu. Saat di datangi, ternyata cowok itu sedang membaca pesan di ponselnya.
"Ada, dan ini penting." Danu langsung memberikan ponselnya kepada Ayra agar cewek itu dapat membaca dokumen yang dikirim oleh Kepala Sekolah mereka kepada Danu.
TATA TERTIB SEKOLAH
SMA BAKTI BANGSA1. Seluruh siswa hadir di sekolah paling lambat pukul 07.00 WIB.
2. Siswa yang datang lewat dari pukul 07.00 WIB akan mendapat hukuman dari guru piket.
3. Seluruh siswa wajib memakai Almamater SMA Bakti Bangsa.
4. Di larang menunjukkan prestasi.
5. Perbedaan kantin antara siswa laki-laki dan perempuan.
6. Nilai ulangan dan ujian seluruh siswa harus di atas 89.77
7. Siswa yang melanggar Tata tertib sekolah lebih dari tiga kali akan di keluarkan dari Sekolah.Ayra mengerutkan keningnya bingung. Sejak kapan 7 peraturan itu dibuat? Kenapa peraturan Sekolah jadi aneh seperti itu.
"Mulai kapan peraturan ini berlaku?"
"Hari ini." Jawab Danu. "Itu sebabnya kepala sekolah nyuruh kita datang sebelum jam tujuh, dan pakai Almamater sekolah."
"Jangan bilang kepala sekolah akan buat peraturan, ngga boleh ada siswa perempuan yang pakai hijab di sekolah." Kalau ada peraturan seperti itu di SMA Bakti Bangsa, sudah dapat di pastikan Ayra akan langsung keluar dari sekolah ternama itu. Karna hanya ada sekitar dua puluh orang saja di SMA Bakti Bangsa yang menggunakan hijab di sekolah, sisanya masih ribuan dan tidak memakai hijab.
Danu menggelengkan kepalanya. "Kalau ada peraturan begitu, gue dulu yang langsung menghadap kepala sekolah untuk ngerubah peraturan nya."
"Nilai harus di atas 89, 77? Yang bener aja Nu! Dikiranya gampang untuk dapat nilai segitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GENIUS CIRCLE [TAMAT)
Teen FictionHALLO..HALLO.. HAI!!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! . Bagaimana rasanya terjebak di sekolah dengan berbagai peraturan aneh yang selalu berubah-ubah di setiap tahun ajaran baru? Itu yang dirasakan oleh semua siswa SMA Bakti Bangsa. Selain terjebak di...