22

4.5K 296 13
                                    







Semua orang kembali ke Seoul karena Donghyuck dan keluarganya kembali.

Toh mereka tidak punya alasan lagi untuk tetap di sana karena alasan mereka ikut liburan ya Donghyuck.

"Omaaaaaa"pekik Donghyuck saat melihat sang Oma di bandara.

Ya Kim heechul ibu dari Kim Doyoung (anggap aja iya ya bingung mau di namain siapa)

"Cucu Oma"Heechul memeluk Donghyuck membuat mereka semua menatap kedua orang beda generasi tersebut.

"Liburan kok nggak ngajak Oma,,jahat banget"rajuk Heechul.

"Hehehe mian Oma"cengir Donghyuck.

"Sini"Heechul meminta Yangyang mendekat kemudian memeluk cucunya itu.

"Oma ngapain disini?"tanya Yangyang.

"Nunggu Mama kamu,,eh malah ketemu kalian"

"Jungwoo belum nyampe Ma?"tanya Doyoung.

Heechul menggeleng.

Ten Johnny dan Hendry menatap sendu interaksi mereka sementara Renjun menatap bingung Yangyang yg  masih memeluk orang yg dirinya dan Donghyuck panggil Oma.

"Kalau gitu kami duluan ya Hyung"pamit Yuta pada Taeil.

"Ya,, hati-hati"ujar Taeil.

Yuta merangkul pinggang Winwin berlalu dari sana di ikuti kedua anak mereka tak lama keluarga Jung juga pamit pada mereka.

"Ayo Ten"ajak Johnny karma Ten masih betah di sana.

"Mae"panggil Hendry.

"Nggak papa,,kita usaha lagi,,ayo pulang dulu Mae pasti capek"dengan berat hati Ten mengikuti anak dan suaminya pergi dari sana meninggalkan keluarga bahagia yg masih menunggu kedatangan Jungwoo.

Note: anggap aja marga Doyoung sama Taeil sama ya sama-sama Kim gitu.

"Mamaaaaaa"seru Yangyang saat melihat Mama keluar.

"Mama kangen banget sama kamu sayang"ujar Jungwoo.

"Aku juga Ma"balas Yangyang.

"Aduh ponakan aunty makin ganteng aja,,baru juga satu bulan kita nggak ketemu"Donghyuck terkekeh kemudian memeluk aunty nya itu.

"Makin tinggi lagi,,liat yang Donghyuck makin tinggi karena rajin olah raga nggak kayak kamu pemalas"Yangyang merenggut.

"Udah punya pacar belum sayang,,kalau udah kenalin ke aunty ya"

Ini yg Yangyang tidak suka dari Mamanya jika sudah bertemu Donghyuck maka Yangyang seperti anak tiri.

Bukannya apa-apa Yangyang hanya kesal saja bukan berarti ia benci ya.

Ia senang karena Donghyuck di terima dengan baik dalam keluarga besar.

"Belum aunty"jawab Donghyuck.

"Udah yuk pulang dulu,, ngobrol nya dirumah aja"ajak Taeil.

Akhirnya mereka pulang kerumah keluarga Kim.

"Baba nggak ikut Ma?"tanya Yangyang.

"Baba kamu besok baru kesini katanya masih ada kerjaan"Yangyang membulatkan mulut nya.

"Ma Hyuck ke kamar ya"pamit Donghyuck di angguki Doyoung.

"Doy"Doyoung menoleh pada sang Mama.

"Kenapa kalian liburan sama orang-orang itu?"tanya Heechul.

"Nggak tahu juga Ma,, tiba-tiba aja ketemu di bandara"jawab Doyoung.

Jungwoo yg tak paham arah pembicaraan Kaka dan Mamanya hanya menyimak.

Kecewa (Donghyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang