Hari ini Zeta dapat undangan , undangan pertunangan Jovian juga Naura, agak kaget sih!! Kok bisa secepat itu mereka tunangan.
" Ngapa lo ?? Galau ditinggal Jovi tunangan??" Memang saat ini Zeta tengah berkunjung di rumah tantenya, aka ibu dari Jeff.
" Bohong banget kalau gw bilang gak! Tapi gak se-nyesek pas pertama kali tau dia suka Naura!"
" Berarti posisinya dihati lo udah mulai lengser ya??"
" Gak tahu juga gw!! Btw sir Jonathan itu orangnya gimana sih Jeff?? "
" Kenapa lo nanyain Jonathan?? Demen lo ama dia??"
" Dia yang demen ama gw!!"
" APA??"
" Santai woe!! Gak perlu hujan lokal juga?? Lo lagi makan cookies btw! Muncrat semua di muka mulus gw!"
Zeta's outfit off the day. Hanya sebatas teman, kayak aku sama dia 😭😭
" Ckkk kaget gw Ta! Masa' Jonathan bilang gitu?? Gak percaya gw, gak ada bukti berarti hoax!"
" Yang nyuruh percaya juga siapa?? Gw mah kagak nyuruh lo percaya!"
" Oh iya tadi lo nanya Jonatan orangnya gimana kan?? Nah ... Dia itu baik buat gw sebagai temen. Dia juga selalu ada waktu temennya membutuhkan, ya walaupun orangnya kaku gitu.. tapi dia orang yang peka akan sekitar, lebih ke kayak om Doni aja Ta! Om Doni gak pernah nanyain kebutuhan Lo tapi beliau selalu ngasih yang lo perluin tanpa lo bilang kan?? Bahkan gw yakin stok pembalut lo juga masih di sediain sama om Doni!"
Zeta menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, ahhh papanya yaa... Kalau membicarakan papa-nya memang gak akan pernah habis cerita kebaikan beliau. Papanya itu cinta pertamanya, orang yang selalu tahu gimana suasana hatinya, dan orang yang pengertian!! Dan Zeta bertekad kalau punya pasangan standarnya adalah papanya.
" Kalau gw buka hati buat dia salah gak sih Jeff??"
" Buka hatinya gimana nih?? Masalahnya hati tuh bukan mainan Ta! Bukan pelampiasan! Kalau lo buka hati karena mau jadiin dia pelampiasan mending gak usah! "
" Gak ada niatan gw buat mainin hati orang Jeff, gw cuma mau mencoba move on aja!"
" Move on boleh aja Ta, tapi jangan terima dia sebagai pasangan lo! Lo bisa pelan-pelan aja, jadiin temen aja dulu!"
" Gimana caranya jadiin sir Jonathan temen gw Jeff?? Gw aja kalau ama dia interaksinya kaku banget!"
" Itu karena lo belum terbiasa! Nanti kalau udah terbiasa juga gak kaku Ta! "
" Tapi gw agak gak percaya lho Jeff, masa' dalam 2 pertemuan bisa langsung bikin dia tertarik ke gw??"
" Lo tau love at the first sight kan Ta??"
" Tau sih! Cuma gw kan penganut tresno amarga soko kulino*! "
" Kulino... Kuli panggul yang ada!! Buktinya lo sama Jovian kagak ada tuh Jovian cinta ke lo!! Padahal mah dari bau jahe lo ama dia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
So This is ❤?
RandomMeninggalkan dan ditinggalkan. Mencintai dan dicintai. Melupakan dan mengingatkan.