Page 5

291 38 23
                                    

" Should I send him a text???" Gumam Zeta saat ia selesai mandi . Ia justru kini menatap ragu kartu nama itu, dan mondar-mandir tak jelas dikamar miliknya. 

Zeta sudah sampai dirumahnya 2 jam yang lalu kini jam menunjukkan pukul 22.30, namun perempuan itu belum juga mengabari Jonathan.

Mondar-mandir hingga pintu kamar miliknya diketuk pelan.

" Permisi non... Ada kiriman makanan non"

Ceklekkk....

" Makanan apa bi??" Tanya Zeta pada sang asisten rumah tangga, yang bernama Bi Sarti. Bukan Bi Inah wleee....😝😝

" Sushi???" Ucapnya begitu melihat kotak makanannya.

" Terimakasih Bi" ucapnya lalu menutup kembali pintu kamarnya.

" Siapa yang ngirimin gw sushi??? Bentar.. ada note-nya,,,, Did you forget to text me??? It's okay, see you tomorrow!... Heh??? Anjirrrrr.. ini maksudnya ini sushi dari sir Jonathan??? Wuanjirrrr.... Ommo... Ommmo!!! Ini maksudnya gimana Sutinah??? Woe... Jantung gw gak aman!! Wahh gak main-main emang pesona CEO muda!! Wahhhh Jovian.. sorry... Lo secepatnya akan tersisihkan!!"  Matanya berbinar menatap sushi dihadapannya.

Dering ponselnya mengalihkan perhatiannya dari sushi, nomor tak dikenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dering ponselnya mengalihkan perhatiannya dari sushi, nomor tak dikenal...

" Hallo, Zeta's here, who's there???" Sapanya riang, efek bahagia mendapatkan sushi.

" Sushi kiriman saya sudah kamu terima nona??"

Glup.....

Mendadak, lidahnya kelu.

" Ehmmm.. iya sir, terima kasih atas kiriman anda, mohon maaf sebelumnya sir, anda mendapatkan nomor juga alamat saya dari mana??"

" Kebetulan CEO tempat kamu bekerja merupakan kenalan saya, jadi tak sulit untuk mencari informasi tentang kamu, apa kamu sudah sampai di rumah??"

Basa-basi banget batin Zeta.

" Sudah sir, mohon maaf saya belum sempat menghubungi anda!"

" Ahh tak apa, ya sudah.  Saya sudah tenang jika kamu sudah aman! Selamat malam, have a nice sleep!"

Tutttt.....

Have a nice sleep

Have a nice sleep

Have a nice sleep....

Satu kalimat yang membuatnya memiliki kantung mata panda, ia justru tak bisa tidur sama sekali. Jantungnya ribut, padahal saat bersama dengan Jovian tidak seribut ini.

" Pagi ma" sapa Zeta dengan wajah kuyunya.

" Pagi Ta! Lemes amat?? Kenapa?? Kamu ada masalah ?? " Tanya mama-nya. Yuna.

So This is ❤?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang