Part 25

87 20 3
                                    

Jonathan benar-benar pergi meninggalkan Zeta, dan terakhir kali Zeta berkomunikasi dengan Jonathan adalah 5 hari yang lalu. Ini adalah hari ke-enam dimana ia melalui hari-hari tanpa Jonathan.

Mengenai apa yang diucapkan oleh Jonathan, Zeta mematuhi ucapan Jonathan, ia tidak memakan dan meminum pemberian orang tua dan para bucinnya.

Tapi ada yang aneh, Jonathan pergi dan para bucinnya juga pergi sekitar 3 hari yang lalu, bahkan mama dan papanya juga sedang dinas diluar kota.

Alhasil disinilah ia sekarang, bersama dengan Michelle, sang sahabat .

" Ce, kepala gw akhir-akhir ini sakit ce, kayak ketimpa sama durian monthong!" Adu Zeta.

" Kayak yang tau aja rasanya ditimpa durian, emang pernah?" Respon Michelle.

" Hehehe ya belum sih, amit-amit , ogah juga gw ketimpa durian, bisa amnesia gw"

" Mending amnesia doang kalau lo sampai ketemu sama Tuhan gimana? Apa kagak nyesel lo, modyar sebelum enak-enak "

" Congornya sopan sekali ya anda ini?"

" Jelas dong, titisan siapa dulu!"

" Btw laki gw ngapa belum ada kabar ya? Sibuk banget apa gimana? Ampe baca chat aja gak sempet, gw jadi ovt nih, kalau dia selingkuh gimana?"

" Ya gak gimana-gimana, selingkuh ya tinggalin, emang lo mau ngemis minta dia bertahan gitu?"

" Ya gak juga sih..."

" Ta... Gw mau nanya sesuatu yang serius, perasaan lo ke Jovian gimana? Gw mau mastiiin aja perasaan elo"

" Gimana ya ce jelasinnya, awalnya gw sakit hati ngeliat Jovian sama belatung nangka itu, gw pikir ini karena gw cinta sama dia , tapi setelah gw ketemu sama Jonathan, semuanya berubah.. dunia gw udah gak berputar dan berporos pada Jovian lagi"

" Terus keadaan jantung lo gimana pas di dekat Jonathan, ada dugun-dugunnya gak?"

" Gw suka didekat Jonathan , rasanya kayak nyaman dan aman, ada desiran aneh gitu kalau gw didekat dia, kadang -kadang rasanya gimana ya jelasinnya , kayak seneng banget terus ada rasa merinding yang bikin perut mules, terus jantung gw kayak orang habis maraton "

" Piks!! Lo polling in lope sama capaksu! Bagus sih, dari pada sama si sipit, udahlah labil, sama perasaan sendiri aja bingung , mana kalau bucin dongo-nya bukan maen!"

" Heh!!! Congornya tolong di kondisikan ! Gitu-gitu gw pernah in crush sama dia"

" Yang  penting sekarang gak kan?? Gw kasih tau ya nona Catherine Zeta Aditya, value lo itu cowok yang effort nya gede! Jan mau cuma ngasih effort doang, dah paling bagus lo sama Jonathan, pokoknya gak ada acara CLBK sama Jovian ya!! Awas gw denger elo deket sama Jovian  lagi!"

" Ya gak bisa gitulah Ce, Lo kan tau , gw sama Jovian itu sahabat dari piyik!"

" Ta, elo sekarang udah ada Jonathan lho, gak bisa elo seenaknya sendiri, memang Jonathan gak membatasi elo buat bergaul sama Jovian, tapi coba lo pikir dah, gimana perasaannya? Lagian gak mungkin ada persahabatan murni antara cewek dan cowok! Stay away from him Ta.. jaga perasaan calon suami elo!"

" Zeta........." Michelle merotasikan bola matanya malas, baru juga diomongin udah nongol aja manusianya batinnya.

" Loh, lo disini juga? " Zeta melihat sekeliling, mencari keberadaan sang tunangan .

" Heh bekantan betina! Ngapain lo celingukan?"

" Oalah anak anj.. gw nyariin Mak lemper"

" Begonya kebangetan nih betina! Bukannya gw udah cerita tentang kelakuan lampir itu!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

So This is ❤?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang