" Paaaa... Ihhhh papaaaa!!!"
Zeta sedang cosplay menjadi anak itik, dari sekitar 1 jam yang lalu, dia ngintilin papa-nya, mana ngerengek mulu." Paaa.. bantuin napa!!! Ini demi keselamatan dan kedamaian seluruh dunia...."
" Dunia siapa yang kamu maksud heh??" Tanya sang papa sambil duduk di kursi kerjanya.
" Dunia Zeta sih!! Ya tapikan demi kedamaian dalam hubungan aku sama calon mantu papi!!" Zeta akhirnya duduk manis di sofa yang ada di ruang kerja papa-nya.
" Cieee.. yang udah punya calon suami... Duh aduh.. aduhhh.. baru ngambek belum ada sehari aja udah kelimpungan minta bantuan papa!! Cihhhh katanya mau selesain sendiri!!" Cibir mama, sambil membawa secangkir kopi untuk suaminya tercinta.
Sehabis naruh kopi dimeja suaminya, Yuna langsung duduk disampingnya Zeta, noel-noel pipi anak gadisnya yang lagi cemberut, udah lama gak ngisengin anaknya kayak gini.. terakhir ya waktu keduanya tahu kalau Zeta demen sama Jovian.
" Ohhh mama nih!! Bantuin Zeta ma... Bujukin papa , buat ngundang Jojo!!!"
" Jojo??? Imut amat manggilnya!!" Sahut Doni.
" Aduhh udah deh!! Papa . Ayolah.. papa undang Jonathan buat makan malam, kalau Jonathan udah makan umpan yang papa kasih, nanti Zeta yang bakalan eksekusi!!" Kesal Zeta tuh!! Padahal dari tadi dia cuma minta tolong buat undang Jonathan makan malam di rumah, ohh iya.. btw pulang dari cafe tadi Jonathan beneran gak ada di apartemen, Zeta nungguin ampe 2 jam juga gak balik-balik, akhirnya Zeta pulang ke rumah papa-nya dan bujukin papa supaya ngundang Jonathan dinner family gitu, tapi dari tadi gak digubris sama papa-nya.
" Lagian kamu ngapain minta bantuan papa?? Kalau ada masalah ya selesaikan sendiri dong!! Kan itu bukan masalah papa!!"
" Kan papa yang menjembatani ihh ayolah!!! Bantuin Zeta sekali ini aja!!" Yuna manggut-manggut aja dengerin anak sama suaminya.
" Kamu marahan sama Jonathan emang masalahnya apa??" Pancing Doni.
" Ini tuh misscom aja pa!! Ya terjadi kesalahpahaman gitu... Yaa Zeta sih yang asal nuduh..."
" Ya udah, kamu chat Jonathan, minta maaf yang benar gitu aja kok susah!!"suruh Yuna.
" Mama tuh gak ngerti.. aku mau chat Jonathan tapi bingung gimana ngechat-nya... "
" Ya tinggal chat.. babe sorry buat kesalahan aku yang asal main nuduh kamu ... Gitu... Masa gak bisa?? Cupu!!!! " Ejek Yuna.
" Masalahnya nih ma, aku tuh gak pernah ngechat dia kalau gak masalah kerjasama, terus komunikasi kita tuh kayak mahasiswa sama dosen pembimbing!! Kalau ngomong sama Jonathan tuh bawaannya mau serius aja gitu loh!! Ayo ihhh bantuin!!!"
" Dengarkan Jonathan?? Kamu saya undang makan malam!"
Bleshhhhhhhhhhhhh... Tubuh Zeta merosot ke lantai!!!
******
" Pokoknya aku kemusuhan sama papa ya!!" Itu mulu, diulang-ulang kayak kaset rusak.
" Ciri-ciri orang gak tau diri ya begini!! Kan papa bantuin kamu sudah!! Masa' sekarang berbalik papa yang di ambekin!!" Saat ini mereka sudah ada di ruang tamu, nungguin kedatangan CEO muda kaya raya yang tak lain dan tak bukan akan menjadi papa gula-nya Zeta.
" Ya maksudnya Zeta itu ya papa ngundang Jonathan pakai basa-basi gitu!! Masa' begitu cara ngundangnya!! Gak banget!!! Jangan-jangan papa udah telpon Jonathan dari lama!!"
" Dari kamu masuk ruang kerja papa, papa udah calling Jonathan"
" Astaga!!! Hancur lebur dong imagenya Zeta pa!! Ya ampun!!" Berarti Jonathan dengerin dia ngerengek sama papa-nya dong!! Wahhh bisa-bisanya gede kepala si Jonathan!! Ehhh tapi bukannya emang udah gede kepalanya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
So This is ❤?
RandomMeninggalkan dan ditinggalkan. Mencintai dan dicintai. Melupakan dan mengingatkan.