"I told you before to finish off that woman before she endangered Zeta, didn't I, Jeff???" Ke-empat lelaki itu tengah berkumpul di dalam ruangan bernuansa dark dengan wine di tangan mereka, ada juga yang sedang memainkan belati di tangannya memutar-mutar benda tajam itu layaknya spinner.
" I don't even know if she will make Zeta her target!!"
" Ckkk So now what, what steps will you take?? Send her straight to hell or will you make hell on earth for her??"
" Hehehehe Let's leave this to the youngest, it's not like he'd rather play around first, so I thought it wouldn't be bad to let him play for a while!"
" Hmm Sounds good!! Where is that boy??"
" Untuk apa mencariku? Aku mendengar semua yang kalian katakan!"
" Nathan, Jinan, Maraka and Jeff Don't want to involve me in your little game??"
" With pleasure, but we are just playing with little mice, isn't this game boring for you, Mr Alexander?" Senyum miring Nathan layangkan kepada Jonathan yang baru bergabung dengan mereka.
" Hahahaha jika gadisku sudah meminta, sekecil apapun akan ku buat menarik!"
" Zeta memintamu membantunya??" Tanya Jinan.
" Calm down boys,,, yaa Zeta memintaku " sahut Jonathan kepada Jinan yang mengepalkan tangannya kesal, Jonathan amat tahu bagaimana peragai si bungsu itu, ia merasa tidak terima karena Zeta lebih dulu meminta bantuannya.
" Ckkk padahal kita tak perlu berkerja lagi, karena memang selama ini juga kita sudah mengintai PS itu!" Sahut Jeff.
" Ya tapi Zeta tidak mengetahui itu bukan?? Biarkan saja dia hidup dengan kenaifannya!" Ucap Nathan.
" Terlalu naif hingga mudah jatuh kedalam pelukan Jonathan" tambah Maraka.
" Dia bahkan tidak sadar, dari SMA menjadi gadis incaran Jonathan!" Tambah Jeff.
" Ya ,, dan pengecut kalian ini , baru maju mendekati Zeta ketika perempuan itu muncul ke permukaan, apa jika perempuan itu tak kunjung muncul kau akan terus bersembunyi??" Cerca Nathan.
" Hahahaha tentu saja tidak, saya bahkan berencana untuk membuat skenario epic untuk masuk kedalam kehidupan Zeta, tapi berhubung Jeff menawarkan kerjasama sebagai kamuflase, ya sudah saya ikuti saja seperti yang Jeff inginkan"
" Lalu apa kali ini om Doni tahu tentang semua ini???" Tanya Jinan.
" Bahkan om Doni dan Jonathan sudah bekerja sama dengan Jonathan jauh sebelum Jonathan masuk kedalam hidup Zeta"
." Kerjasama dalam konotasi buruk tentunya hahahaha" sahut Jonathan." Pastikan keselamatan Zeta menjadi prioritas utama kalian!" Kelima lelaki itu menoleh, mendapati lelaki dan perempuan paruh baya masuk bersama.
" Sepertinya Zeta akan mendapat serangan jantung jika mengetahui semua hal gila ini" ucap Jinan.
" Dunia bisnis itu sangat kejam, jika kita terlalu putih maka akan banyak tangan yang mencoba mengotorinya, jadi lebih baik kita hitam dari awal, jadi jika ada tangan yang mengotori kita tak akan terlalu terlihat" ucap perempuan paruh baya itu yang tak lain adalah Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
So This is ❤?
RandomMeninggalkan dan ditinggalkan. Mencintai dan dicintai. Melupakan dan mengingatkan.