Page 9

260 37 20
                                    

" Tumben???" Kata itulah yang Zeta ucapkan begitu melihat sosok dihadapannya.

" Dih!! Mentang-mentang dah ada gandengan, di samperin judes banget!"

" Heh!! Jovilol!!! Perlu kaca lo?? Lo yang ngilang kek ditelan naga! Di chat kagak di bales lagi!"

" Bentaran deh Ta! Lo gak pernah ngechat gw btw! Terakhir chat itu ya pas kita ketemu gak sengaja dan lunch bareng"

" Jovian tolol, nih gw chat lo, tapi cuma centang 1, Lo ngeblok nomor gw??"

" Kagak Ta! Ya kali ngeblok nomor lo!! Buat apa coba!! Sumpah , gw gak ngeblok nomor lo, coba gw cek dah!" Jovian mengeluarkan handphone miliknya, dan mengutak-atik handphone miliknya, dan yaa.. ternyata nomor Zeta memang masuk kedalam nomor yang di blok olehnya.

" See??" Cibir Zeta, saat ikut melihat pada layar handphone Jovian.

" Kapan gw ngebloknya ya?? Perasaan gw gak pernah ngeblok deh!"

" Hp Lo kebanyakan setannya, jadi dia bisa bergerak sendiri!"

" Tawarin minum bego! Haus nih gw!"

" Dih! Biasa juga nyelonong masuk ambil sendiri!"

" Bedalah! Terasa asing gw sama lo sekarang"

" Prettttt... Minum apa lo?? Jan ngelunjak!! Gw saranin air putih aja biar gak bikin gw repot!"

" Zeta bangke!! Ngapain nawarin kalau gitu??"

" Biar keren aja!"

Zeta beranjak ke dapur membuat es teh juga membawa beberapa makanan ringan, gak setega itu kok dia.

" Wuihhh airnya berwarna , makasih lho mbak!"

" Iya mas, sama-sama.. kebetulan ini air kobokan sisa kemarin!" Sahut Zeta dengan nada medok.

" Cocok lo gantiin mbak-mbak di rumah gw!"

" Gw timpuk pakai palu lo ya!"

Zeta kembali duduk disebelah Jovian yang saat ini sedang sibuk berbalas pesan.

" Acieee.. yang udah punya ayang beb, mana bentar lagi mau tunangan lagi!" Goda Zeta sambil membuka tutup toples berisi kacang bawang. ( Ahhh pengen kacang bawang coba!! Yang banyak bawang putihnya gitu....)

" Tapi gw mendadak kayak gimana gitu Ta!"

" Heh!! Jan macem-macem lu yeee!! Gw slepet mental ke ragunan lu!"

" Ya gimana ya, rasanya kok gak seantusias waktu deketin dia ya?? Terus tunangan ini juga... Ahhh gak tau deh gw! Ribet!!"

" Dih!! Lu udah nyampe di tahap nyebar undangan ya Jo, gak bisa lu mundur gitu aja, lu bisa bikin malu 2 keluarga dan ngehancurin perasaan seorang gadis.. ehhh gadis apa wanita yaa?? " Kata terakhir tentu saja diucapkan dalam hati.

" Tapi rasanya kek ragu gitu Ta! Gak tahu kenapa!"

" Dengerin gw Jo, Lo sama dia udah sampai di tahap begini , Lo baru ragu, gak bisa lo mundur gitu aja Jo! Lagian bukannya keputusan tunangan itu keputusan lo sama Naura! "

" Jujur aja ya Ta, gw rasa.. gw cuma penasaran sama dia, tapi gw gak nyaman saat sama dia"

" Gak nyaman tapi cipokan gak tahu tempat!"

" Gw ciuman sama dia udah gak ada rasa deg-deg ser Ta! Hambar aja.. bahkan saat pertama kali ciuman juga rasanya kek gimana gitu..ya samalah dengan mantan-mantan gw sebelumnya, gak ada yang bisa bikin jantung gw maraton!"

" Jantung lo maraton berarti lo modyarrrr!"

" Ishhh serius Zeta!"

" Serius bawa ke KUA Jovilol!!"

So This is ❤?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang