22

99 9 4
                                    

Tepat pukul 23.02 malam, levi menatap ponselnya datar, tak ada asupan yang sekiranya membuat levi sedikit merasa bahagia saat ini.

"Dia hiatus bener bener tanpa berita? Pasti ada berita dia di bandara"

"Tapi dia pake baju ke bandara kaya yang udah ketiban salju 4 minggu, ketutup banget"

"Apa gw chat aja ya? Tapi handphone dia aktif ga ya? Kemarin kata sepupunya handphonenya fi matiin"

"Ah tau lah, pusing gw lama lama, bener kata si Erwin, gw alay kalo udah suka sama orang"

"Gw harus ngapain ya? Mana gabisa tidur lagi, ah bangsat"

Tring....

Levi membuka notifikasinya dengan wajah malas, malas tapi di buka.

Matanya kian menatap layar ponselnya lekat, seperti sedang tida percaya.

"Hah?"~refleksnya

Terpampang jelas fotonya dan hange yang sedang berada di bandara, berpelukan. Yang lebih membuat levi tak percaya, akun official hange membalas caption berita tersebut.

Caption: sepertinya bukan cuma rumor wkwk, kita harap ini beneran terjadi, kita hangevers dan theackrmn menunggu konfir official dari kalian.

Zoegee_ membalas. Apa lagi yang kalian tunggu dari kami? Bukan kah sudah jelas? Haha

"Jelas"~ucap levi

"Jelas"

"Jelas jelas langsung pengen gw nikahin"~ucapnya dengan nada sedikit tinggi.

Sadar dengan perilakunya, dia terdiam dan memasang wajah datarnya kembali, dia malu sendiri guys hahaha.

"Eh bentar Bentar?, Hange bales komenan itu? Berarti handphonenya aktif dong?"

"Eh tapi mungkin aja kan dia punya handphone lebih dari satu"

"Impossible juga cuma punya satu handphone, apalagi dia model, buat kerja, buat have pun pasti beda"

Menurut kalian levi ngapain? Ya chat lah, jangan kurang effort dong, ga di bales? Ya chat lagi, terus aja sampe berhasil. Ga ada takut di tolak takut di tolak, kejar aja, asal jangan ngigit, kesian hange gw kalo di gigit.

Hange

Hange?
23.21

Hm??
23.21

Knp blm tidur?
23.21

Kenapa ya? Bingung juga
23.21

Mungkin bisa di bilang gabisa tidur
23.22

Tidur
23.22

Sendirinya belum tidur, tapi nyuruh orang tidur
23.22

Cwk g baik bergadang
23.22

Lo juga cwk kan?
23.22

Cewe g baik bergadang
23.22

Emang ada sejarahnya cowo baik bergadang?
23.23

Cwk bergadang buat cr uang
23.23

Malem malem gini serius??
23.23

Kerja apaan? Ngepet ya jangan jangan
23.23

Enk aja
23.23

Masa iya ngasi nafkah buat istri hsl dr ngepet
23.24

Kaya orang bener aja, emang ada yang suka sama modelan patung kaya lo?
23.24

Jngn slh, bnyk
23.24

Slh satunya lo, tenang gw ttp pilih lo ko
23.24

Tingkat kepdan yang tiada tanding ya??
23.24

Fakta ko
23.24

Tidur
23.24

Ok deh
23.24
Read

Levi menampakkan wajahnya yang datar namun jangan salah, di balik wajah datarnya ada butir butir kebahagiaan di dada levi.

Kalo perasaan hange gimana ya?? Liat aja chapter selanjutnya, apakah hange luluh? Atau hanya sebatas menghargai?


Continued.....

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang