23

95 8 2
                                    

"jadi?"~ucap pria dewasa di ambang pintu.

Hange menoleh sekilas lalu kembali serius menatap layar handphonenya.

"Jadi apa?"~jawabnya singkat.

"Kenapa tiba tiba pulang?"~ucap tuan zoe.

Hange menarik nafasnya panjang. Pertanyaan yang sudah di layangkan kepadanya sebanyak 1000 kali. Mungkin ini yang ke 1001.

"Masa anaknya pulang gaboleh?"~ jawabnya mengandung tanya

"Bukan ga boleh, tapi terlalu mendadak, bahkan kamu ga ngabarin papa buat jemput ke bandara? Dan lagi? Bukannya karir kamu lagi memuncak di sana? Apa ga sayang di tinggal?"~tuan zoe

"Gimana ya? Soalnya kangen si sama kalian, kalian juga ga ada tuh ngunjungin aku ke jepang, sesibuk itu kah? Padahal bentar lagi sasha juga bakal pindah ke jepang"~ucapnya sambil memanyunkan bibirnya.

Tuan zoe tertawa sebentar melihat tingkah anak sulungnya itu.

"Bukan gamau ngunjungin sayang, tapi kamu tau kan sesibuk apa papa sama mama? Bahkan buat ngurusin kuliah sasha aja harus kita undur, mangkanya papa nawarin kamu buat kelola salah satu perusahaan papa, tapi hasilnya? Kamu tolak mentah mentah, berakhir papa di marahin mama karna terlalu maksa kamu"

"Aku ngejalanin karir dari nol aja masih banyak orang hate aku, katanya di bantu papa, apalagi aku nerusin perusahaan papa? Belum genap 1 minggu udah bangkrut kayanya"~hange

"Ucapan orang nyampah emang gitu ka"~celutuk adik perempuannya.

"Oh iya, berarti pas kaka pulang ke Jepang bareng sasha dong? Kan sasha juga bentar lagi ke jepang"~sasha

"Terserah kamu, kalo mau bareng ayo, atau kamu duluan juga sana" ~sambil mengambil cemilan yang di genggam adiknya

"So cuek najis"~meraih cemilannya kembali.

"Masih belum tidur juga? Mau di tidurin selamanya apa tidur sekarang?"~bentak nyonya zoe

"Eh??!"~ucap sasha panik lalu ngibrit lari ke kamarnya. Sama halnya dengan hange.

Hange menutup pintunya lalu menidurkan diri di tempat tidur king sizenya, sambil menutup mata berusaha tertidur.

"Yang di ucapin dia bener ga ya?"

"Masa gw harus lama lama nunggu demi di jemput?"

"Bener kata papa karir gw gimana? Bukan, lebih ke karir si sialan erwin si, kalo gw kan masih ada papa"

"Gimana kalo gedung si erwin bangkrut?"

"Tau ah, besok aja gw pikirinnya, mau tidur dulu"

"Eh kalo di pikir pikir, bibir gw udah ga suci ya?"

"AAAAA, baru inget gw" ucapnya dalam hati, membuat dirinya memanas karna malu, lalu menutup wajahnya menggunakan kedua telapak tangannya.

"Lagian gw ngapain si anjir? Mana di bales lagi, apalagi disana ada si eren, pasti tantrum tu anak pas gw balik ke jepang nanti"

"Lupain lupain"sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

*****

Hari menunjukan pukul 08.29, hange baru membuka matanya, sebab terasa terganggu karena sinar matahari yang muncul lewat celah jendela pinggir tempat tidurnya.

Suasana kamar hange yang gelap sedikit terang karena sinar matahari yang muncul lewat celah jendela yang tertutup gorden berwarna merah muda.

Hange mengerjap ngerjapkan matanya, mengumpulkan nyawanya agar bisa melanjutkan aktivitasnya pagi ini.

perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang