Bab 1

9.4K 327 2
                                    

Seorang gadis perlahan membuka kelopak matanya.
"Ini di mana ih kok baju aku kayak gembel. kok aku ada di bawah jembatan masa iya mami dan papi buang aku huwaaaa hiks ....hiks ... hiks". Batin Queen

Selamat datang tuan rumah saya sistem 01 yang akan menemani anda di dunia novel ini .

"Itu siapa yang bicara jangan jangan hantu". Queen melupakan tangisannya dan menengok kanan dan kiri  .

Saya bukan hantu dan saya ada di pikiran anda tuan.

"Ha kok kamu tau apa yang aku pikirin".Takut Queen.

Haduh tuan saya yang akan membantu anda di dunia novel ini. Oh ya anda sekarang bertransmigrasi kedalam novel yang anda baca semalam tuan, novel yang berjudul "Caca is mine".

"Woah jadi aku bertransaksi. Hebat kayak di novel novel". Binar Queen.

Bertransmigrasi tuan. Andai aja bukan tuan aku udah kubuang kelautan. Canda.

"Bagaimana ini sistem akukan gak ada tempat tinggal". Tanya Queen

Tenang tuan ada saya yang akan mengabulkan keinginan anda.

"Bagaimana caranya".

Anda tinggal mengucapkan status

"Oke status"

Ting....
Nama : Queen Syakuela Abraham
Umur :16
Kecantikan  : 1%
Keimutan     : 2%
Dayaa tarik  : 0%
Kecerdasan    : 20%
Kesehatan      : 25%
Kemampuan  :memasak
menyanyi
Poin
10.000

"Apa itu kecantikan, keimutan, sama daya tarik sistem".Bingung Queen.

Itu untuk mencari cogan tuan. Ngaur sistem.

Mendengar kata cogan. Mata queen langsung berbinar. "Tapi kok kecantikan aku cuma 1% doang".

Itu karena anda sangat jelek tuan, ini cermin cobalah anda berkaca. Ucap  pedas sistem.

"Huwa ini siapa kok jelek banget, bagaimana caranya aku cari cogan".Raung Queen.

Tenang tuan anda tinggal menaikan presentase status anda 1% sama dengan 1 poin tuan. Jelas sistem.

"Kalau begitu tambahkan masing-masing 50 persen sistem".

Oke tuan, tapi apa tidak apa apa rata rata kecantikan di dunia ini hanya 40% persen tuan.

"Aku gak bakal kenapa kenapa kok sistem.
Tidak lama cahaya terang melingkupi tubuh queen . Kulit yang kotor berubah menjadi putih susu. Wajah yang imut dengan bola mata berair berwarna biru, hidung mungil, pipi chubby yang ingin tumpah, dan bibir kecil semerah ceri.
"Cermin mana cermin. Wah aku sangat cantik".Binar Queen

Terserah anda tuan

"Tem tampilkan status dong".

Baiklah tuan.

Status

Ting....
Nama : Queen Syakuela Abraham
Umur :16
Kecantikan  : 51%
Keimutan     : 52%
Dayaa tarik  : 50%
Kecerdasan    : 70%
Kesehatan      : 75%
Kemampuan  : multitalenta
Poin

9.750

Itu dulu ya, sampai jumpa besok bay .
Vote dan komen.

Transmigrasi QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang