Bab 13

5.9K 216 0
                                    

Tiba tiba King menggendong Queen ala bridal style.

Semua orang menatap terkejut atas apa yang dilakukan King.

Queen yang malu menyembunyikan wajahnya pada dada bidang King.

Setelah kepergian king, nampak seseorang yang mengepalkan kedua tangannya.

Di UKS king meletakkan Queen di atas brangkar lalu mengobati tangan Queen yang melepuh.

Sekali kali king meniup luka Queen.
King tampak sangat serius mengobati Queen.

"Wah indahnya ciptaan Tuhan".batin queen yang melihat wajah King alis tebal yang rapi, hidung mancung, bibirnya yang sangat kissable.

"Terpesona hmm..."

"Hehehe"

Melihat Queen yang ada di hadapannya king perlahan memajukan wajahnya lalu berbisik di telinga Queen.

"Mulai saat ini kau milik seorang King Reverch Aleksander". Tekan King.

Lalu beralih mencium bibir mungil Queen. Saat merasa tidak ada balasan dari Queen, king menggigit bibir bawah Queen.

Queen yang merasa terkejut membuka mulutnya. Lidah king langsung menerobos masuk ke dalam mulut Queen.

Mengecap setiap inci yang ada di dalam mulut Queen. Mengambil tangan Queen dan mengalungkan di lehernya.

Suara decapan terdengar tedengar.

Clap clap clap

King memiringkan kepalanya untuk melumat habis bibir Queen.

Queen yang merasa kehabisan napas. Memukul dada bidang king.

King terpaksa melepaskan ciumannya. Bibir Queen terlihat membengkak dengan saliva di mana mana.

"Bibirnya sangat manis, aku ingin merasakannya lagi". Batin King.

King kembali mencium Queen dengan brutal, Queen yang tidak siap menerima serangan tersebut membulatkan kedua matanya.

Selesai berciuman King memeluk pinggang ramping Queen yang sudah ada di pangkuannya.

Mencium seluruh wajah Queen tanpa terkecuali.

Queen menatap King polos.

Merasa mengantuk Queen bersandar di dada bidang King.

Perlahan Queen tertidur di pangkuan King.

Di satu sisi, caca dimarahi oleh kedua abang Queen.

Plak

Bunyi tamparan tedengar.

"Beraninya elo nyakitin adik gue". Marah Al sambil mencekram dagu
Caca .

Vian mengambil jus yang ada di atas meja lalu menumpahkan jus tersebut di atas kepala Caca.

"Degem gue luka gara gara elo".

Hu hu hu hu

Teriak siswa yang ada di kantin.

Al dan El meninggalkan Caca untuk pergi ke UKS di mana Queen berada.

"Di mana Queen". Tanya Al.

King menunjuk berangkar di mana Queen tengah tertidur pulas.

Vote dan komen

Transmigrasi QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang