Bab 3

8K 326 6
                                    

Pov Kendrick

  Aku Kendrick Darko Rajendra pemilik perusahaan terkaya ke 3 di dunia Ar Company.

Memiliki dua anak kembar namanya Alvaro Smith Rajendra dipanggil Al dan Elvaro Smith Rajendra dipanggil El.

Saat ini aku mengendarai mobil dengan kecepatan sedang. Entah mengapa Aku ingin menyetir sendiri.

Aku menambah kecepatan mobilku agar segera sampai di mansionku.

Tanpa sengaja Aku hampir menabrak seorang gadis. Aku lalu turun dari mobil kulihat gadis itu menunduk sambil menutup matanya.

Aku lalu bertanya, kau tidak apa apa dia lalu mendongak. Satu kata yang terlintas di benakku imut dia sangat imut.

Entah mengapa jantungku berdetak sangat cepat dari biasanya kulihat matanya yang berbinar saat menatapku.

pipinya sangat chubby, mata yang bulat berair dan bibirnya yang berwarna merah seperti ceri aku rasanya ingin. Aish kenapa pikiran kotor itu masuk di dalam pikiranku.

Aku menawarkan kepadaku supaya ikut denganku kemansion. Aku akan mengikatnya agar terus berada di dekatku ah rasanya sangat senang.

Dia telihat bepikir ayolah sayang, Terima tawaranku.Ia menyetujuinya hahaha kau tidak akan lepas dariku sayang.

Kulihat kakinya terkilir tanpa banyak berpikir Aku menggendongnya. Tubuhnya sangat ringan dan mungil.

Sekarang hanya ada keheningan diantara kami Aku menyuruhnya memanggilku daddy. Dia lalu menyetujuinya dengan hormat.
She is mine . Batinku.

Pov Kendrick

Sesampainya di Mansion.

"Wah rumah daddy besar banget". Batin Queen.
"Ayo masuk sayang". Ajak Kendrick.

Kendrick lalu mengendong Queen masuk ke dalam mansionnya. Queen menyembunyikan wajahnya pada dada bidang daddynya.

Terlihat dua orang pemuda di ruang tamu.

"Siapa yang kau bawa daddy". Kata Al.
"Dia adik kalian mulai sekarang" . Jelas Kendrick.

"Adik, aku tidak mau adik". Kata El
Queen lalu melihat daddynya.

"Daddy kakak tidak suka padaku".Adu Queen.

"Tidak sayang dia hanya belum terbiasa" jelas Kendrick.

"Benarkah"?
Queen lalu turun dari gendongan daddynya.

"Hai nama Queen itu Queen Syakuela Abraham. Salam kenal kakak". Antusias Queen.

Mendengar suara orang yang di bawah daddynya Al dan El melihat Queen.

Menggemaskan

You are mine baby.

"Apakah dia adik kami. Sangat menggemaskan. Sini duduk sama abang ". Kata El.

Queen menengok daddynya lalu berjalan tertatih tatih kearah al dan el lalu duduk di antara keduanya.

"Queen ketemu daddy dimana". Tanya El.

"Queen ketemu daddy dijalan, daddy hampir nambrak Queen". Jawab Queen.

"Bagaimana bisa baby". Tanya Al
Queen menceritakan semua dari awal hingga akhir dengan antusias.

Semua orang sangat ingin mencubit pipi chubbynya.

"Ayo sayang daddy antar kekamar Queen".

"Ayo daddy"

Didalam kamar Queen lagi lagi terpesona.
"Wah kamarnya sangat indah daddy"Gumam Queen.

Queen melihat daddynya duduk di kasur.

"Sini sayang".

Kendrick lalu menarik tangan Queen untuk duduk di pangkuannya.

"Hoam Queen ngantuk daddy".

"Tidurlah sayang".

Melihat Queen tertidur Kendrick lalu mencium seluruh wajah Queen.

Saat melihat bibir manis Queen terbuka Kendrick lalu mendekatkan bibirnya dan mencium bibir Queen.

Awalnya hanya kecupan tapi lama lama Kendrick melumat bibir Queen.

Lima menit kemudian Kendrick melepaskan ciumannya.Bibirmu sangat manis sayang. Ah aku menyukaimu sayang.

Kendrick lalu menidurkan Queen di kasur zizenya dan memeluk pinggang ramping Queen dan tidur bersama.

Happy reading. Vote dan komen

Transmigrasi QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang