Bab 27

4.9K 124 0
                                    

Kini Queen mengocok penis King dengan cepat.

"Ah ah ah King sampai ah ah crott". King mencapai pelepasannya.

King membuka lebar paha Queen lalu menjilati vagina Queen sekali kali mengemut klotis Queen.

Lidahnya menusuk nusuk lubang vagina Queen.

"Ah ah ah King".

Queen mengangkat pinggulnya dan lidah King terasa tertancap di vagina Queen.

Perlahan King memasukkan 2 jarinya kedalam vagina Queen lalu mengocoknya brutal.

"Ah....ah....ah...King.....ah.....ah". Desah Queen.

King mempercepat tempo kocokan tangannya.

"Ah ah ah King ah ah Queen mau pipis".

Crott

king menjilat semua klimaks Queen. King berbaring di kasur dengan penis yang mengacung.

"Ayo Queen sayang hisap penis King". Queen menjilat dan mengemut penis King seperti permen.

"Ah ah ah ah Queen ah ah ah ah". Desah King.

"Emut lebih dalam sayang".

Queen memasukkan setengah penis King ke dalam mulutnya lalu menghisapnya.

"Ah ah ah Queen ah ah ah".kini King menggerakkan pinggulnya dengan Queen yang tersodok penis King di mulutnya.

"Ah ah ah ah ah ah ah". Desah King sambil merem melek keenakan.

Kini mereka berdua berbaring dengan king memeluk pinggang mungil Queen dari belakang.

Mengangkat paha Queen lalu menaruh penisnya di antara vagina Queen.

Perlahan menggesekannya dengan lembut perlahan lahan tempo gesekan King berubah cepat.

"Ah ah ah ah ah ah ah ah". Desah keduanya.

King terus menggesekkan penisnya sambil meremas dan memilin payudara Queen.

"Ah ah ah ah". Queen tidak berhenti terus menerus mendesah keenakan.

Crott
Crott

mereka berdua tertidur dengan penis King diantara vagina Queen.

Di kamar El

El kini tengah di kamar mandi dengan mengocok penisnya sambil membayangkan tengah menggempur Queen.

"Ah ah ah ah Queen faster yah ah ah". Desah El memanggil nama Queen.

Ia membayangkan kejadian di mana ia menikmati tubuh Queen. Rasanya masih terbayang.

"Ah ah Queen kau sangat nikmat sayang". Masih ingat dengan Bab 8 rupanya pelakunya adalah El.

Vote dan komen.

Transmigrasi QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang