Hari sudah semakin gelap dan juga dingin, setelah makan malam, Seokjin dan Jungkook memutuskan untuk kembali kekamarnya.
"Kau sudah minum obatnya"? Tanya Seokjin yang duduk disebelah Jungkook, dia atas ranjang.
"Sudah oppa". Kata Jungkook dengan mata yang tertutup.
Seokjin mengulurkan tangannya untuk memijat kepala istrinya.
"Tidurlah, besok kau tidak ada pelajarankan? Jadi kau harus istirahat full day". Kata Seokjin.
Jungkook membuka kedua matanya langsung dan menatap wajah tampan suaminya.
"Besokkan memang hari libur oppa, apa kau lupa"? Tanya Jungkook bersungut-sungut.
"Benarkah? Wah, jadi besok kita memiliki waktu untuk bersama". Kata Seokjin senang.
"Apa akan dihabiskan dirumah saja? Jika iya, maka itu akan membuatku merasa semakin sakit oppa". Kata Jungkook sedih.
"Tapi kau masih sakit sayang". Kata Seokjin.
"Tidak oppa, aku itu kuat dan lihat sekarang saja aku sudah baik-baik saja setelah minum obat. Ayolah oppa kita pergi kesuatu tempat". Rengek Jungkook seperti anak kecil.
"Memangnya kau mau kemana Hem"? Tanya Seokjin dengan tangan yang masih memijat kepala Jungkook.
Jungkook nampak berfikir sebentar sebelum memutuskannya.
"Bagaimana jika kita kerumah appa dan eomma Kim, lalu kita memancing disana, pasti sangat seru". Kata Jungkook dengan wajah bahagiannya.
Seokjin tersenyum manis melihat istri kecilnya yang merasa bahagia untuk menghabiskan waktunya dengan keluarganya.
"Baiklah, aku setuju". Kata Seokjin dan membuat Jungkook sangat bahagia.
"Emm oppa, telfon eomma Kim sekarang dan beri tau mereka jika besok kita akan datang". Kata Jungkook dan langsung dituruti oleh Seokjin.
"Hallo eommaaa". Teriak Jungkook bahagia ketika sambungan itu tersambung, vidio call.
"Hallo Jungkookieeee". Kata eomma Kim tak kalah bahagiannya.
Jungkook menyamankan posisinya yang bersandar didada suaminya dan Seokjin yang bersandar pada kepala ranjang.
"Bagaimana kabar eomma dan appa"? Tanya Jungkook.
"Kami baik sayang, bagaimana dengan kalian"? Tanya eomma Kim.
"Seokjin oppa selalu membuatku kesal eomma". Adu Jungkook dengan lucu.
"Tidak eomma, itu tidak benar, dia yang selalu membuatku kesal". Elak Seokjin membela diri.
"Tidak eomma". Balas Jungkook tak mau kalah.
"Aigo...bahkan kalian sekarang berantem juga". Kata appa Kim yang sedari tadi hanya menyimak.
"Tidak appa". Kata keduanya kompak.
"Aigooo kalian lucu sekali". Kata eomma Kim.
"Eomma, besok kita akan berkunjung kerumah kemudian kita memancing, apa boleh"? Tanya Jungkook dengan hati-hati.
"Kenapa bertanya seperti itu? Tentu saja boleh sayang, besok adalah hari libur, datanglah dan kita akan memancing bersama". Kata appa Kim pada sang menantu cantiknya.
"Terima kasih appa, eomma". Kata Jungkook bahagia dan Seokjin hanya memperhatikan saja.
"Apa kau sudah baikan sayang"? Tanya eomma Kim terlihat khawatir mengingat menantunya habis diculik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cegil dan CEO
Romance"Kau jangan keluar malam ini". "tapi aku sudah mempunyai janji dengan temanku". "tidak....tidak, aku tidak mengijinkan mu". "huffff". "bagus". Penasaran gak nih? tokohnya masih sama kok...jinkook. mampir ya....