6.Kembali?

83 8 3
                                    

Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Kerajaan Yang Makmur ©Maftikhatul_Audini.

.
.

Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review.

.
.

Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Kerajaan Yang Makmur.
Chapter 6 : Kembali?.
.
Selamat membaca.
.
.
.


Chapter 6 : Kembali?.

" Naga Bersisik... Kau jangan bertindak gegabah, Sekarang kau sedang terluka parah. Jika kau nekat turun mengikuti Phoenix, Dunia manusia akan memberimu serangan balik. Meski tidak fatal, Tapi akan melukai inti energi abadimu karna kau tidak turun dengan kekuatan penuh maka dikehidupan kali ini akan ada banyak hal tak terduga saat kalian menjalani cobaan ".

" Aku tidak bisa membiarkannya terluka ".

" Phoenix akan baik-baik saja meski kau tidak mengikutinya, Kau bisa duduk tenang sembari memulihkan energimu dan memantaunya dari jauh. Lagi pula sehari di Alam Peri sama dengan satu tahun didunia manusia ".

" Jika bukan karena aku, Phoenix tidak akan mengorbankan nyawanya ".

" Phoenix berkorban demi Seluruh Alam Peri maka seluruh Alam Peri akan membantu ketiga Reinkarnasi Phoenix di dunia manusia ".

" Aku telah gagal melindunginya dari Peri Iblis, Jadi kumohon biarkan aku melindungi Phoenix didunia manusia ".

~

" Lapor Dewi Waktu, Phoenix sudah siap untuk menjalani kehidupan ke Pertamanya ".

Dewi waktu menghelah nafas berat melihat energi Naga Bersisik menghilang untuk menuju tempat Phoenix berada dan meninggalkannya begitu saja.

" Di seluruh Tiga Alam ini yang bisa membuatnya takut hanyalah dirimu, Sakura ".

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kerajaan Hyuga.

Istana Surui.

" Yang Mulia Raja, meskipun Kerajaan Hyuga adalah Kerajaan besar tapi anda tidak bisa membawa kabur Ratu dari Kerajaan lain ".

" Kenapa tidak?".

" Jika anda melakukannya anda akan menyalahi aturan protokol Istana, Kerajaan lainnya tidak akan tinggal diam ".

" Tuan Putri Sakura sendiri memberikan surat perceraian mereka jadi meski aku menjadikannya Ratu tidak ada yang bisa menghalangiku ".

" Konyol... Bagaimana bisa anda menikahi seorang wanita yang sudah pernah menikah sebelumnya ".

" Dalam aturan norma seorang wanita tidak diperbolehkan mengajukan gugatan cerai ".

" Itu benar ".

" Ya perceraian mereka tidak sah ".

" Ya benar ".

" Jaga bicaramu, Mendiang Raja Uchiha Itachi sendiri lha yang memberi dekrit perceraian itu bagaimana bisa tidak sah ".

" Tidak ada yang tahu jika itu dekrit palsu ".

" Itu benar ".

" Dekrit itu pasti palsu ".

" Lagi pula tidak ada air atau hujan bagaimana bisa Mendiang Raja Uchiha memberikan dekrit perceraian saat beliau telah tiada dua tahun yang lalu ".

~

Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang