12. Pengantin Wanita.

58 4 2
                                    

Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Mata-Mata Akatsuki ©Maftikhatul_Audini.

.
.

Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review.

.
.

Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Mata-mata Akatsuki.
.
Reinkarnasi Kedua di Pulau Yomming.
Chapter 12 : Pengantin Wanita.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.

Chapter 1 : Pengantin Wanita.


Banyak kapten dan pengawal berjejer rapi menunggu kedatangan Pengantin Wanita yang turun satu persatu setelah sebelumnya menaiki perahu untuk bisa memasuki gerbang Sekte Jinmu, Setelah lima belas pengantin wanita berkumpul salah satu diantara mereka menyadari sesuatu yang aneh tak lama kemudian satu demi satu pengantin jatuh pingsan. Sakira melihat itu-pun menyinyit dibalik penutup kepalanya, Sesaat ragu sebelum membuka penutup kepalanya, Melihat pengawal lainnya menodongkan senjata mereka. Tiba-tiba rasa pusing bukan main dikepalanya akhirnya ikut jatuh pingsan dengan emberaldnya naik keatas menatap sebuah pos dengan lampion merah yang mengitarinya.

 Tiba-tiba rasa pusing bukan main dikepalanya akhirnya ikut jatuh pingsan dengan emberaldnya naik keatas menatap sebuah pos dengan lampion merah yang mengitarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengantin Wanita.

Saat kembali sadar Sakira menyadari tangan dan kakinya diikat disebuah tiang bersama kelima belas pengantin wanita lainnya yang panik ketakutan bahkan ada yang menangis, Mereka sekarang berada dipenjara bawah tanah saat melihat kesekeliling tiap tembok dan tiangnya adalah tanah galian serupa gua. Sepuluh pengawal melepaskan ikatan tali lima pengantin disisi kanan dan kiri barisan pertama dilepas dan memberi mereka semacam racun untuk guna menghirup aromanya, Tak sampai hitungan detik mereka jatuh dan menjerit kesakitaan sebelum mencekik diri mereka sendiri kemudian tenang bagaikan batu sekakan rasa sakit yang baru saja mereka rasakan tidak pernah terjadi sebelumnya.

" Apa kau mata-mata dari Akatsuki?".

" Tidak ".

Lima pengawal maju dan menebas kepala mereka, Jatuh menggelinding membuat sepuluh pengantin wanita yang tersisa menjerit ketakutan. Disisi lain Sakira benar-benar terkejut tak lagi dapat menyembunyikan tangannya yang diikat gemetaran takut akan kematian timbul dibenak Sakira.

Saat barisan kedua maju mereka dipaksa mengoleskan minyak diwajah membuat pengantin pertama yang diolesi langsung terbakar wajahnya, Menggerang sakit sangat lama hingga akhirnya berhenti bernafas.

" Beraninya tangan kotormu itu mau menyentuh wajahku, Ayahku adalah keponakan dari Marquis Miyu. Jika tahu kalian menyiksaku dia tidak akan mengampuni kalian ".

Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang