Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Mata-Mata Akatsuki ©Maftikhatul_Audini..
.Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review..
.Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Mata-mata Akatsuki.
.
Reinkarnasi Kedua di Pulau Yomming.
Chapter 24 : Menikah?
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.Chapter 13 : Menikah.
Sasuke menatap Sakura tertidur ditengah-tengah kolam beku yang menjadi tempat Ujian Tiga Wilayah pertamanya dengan sedih karna setelah hampir empat bulan menghilang, Sakura ditemukan dalam keadaan mati suri meskipun sudah banyak cara dicoba tapi tetap saja tidak berhasil oleh sebab itu dia dikirim ke Sekte Jinmu untuk menjaga tubuhnya agar tidak membusuk sementara yang lainnya mencari obat untuk Sakura.
Dia fikir ini adalah cara terbaiknya untuk menjaga Sakura namun yang dia inginkan tidak terwujud malah membuat wanitanya menderita dan hampir kehilangan nyawanya, Jika tahu ini akan terjadi lebih baik dia memilih melawan takdir seraya mengenggam erat tangan Sakura tapi ini semua sudah terjadi jadi percuma dia menyalakan diri sendiri yang terpenting sekarang baginya adalah bagaimana cara membuat Sakura kembali sadar walau kemungkinan itu sangat kecil.
" Sudah delapan bulan Sakura tertidur dan selama itu pula kau selalu menemaninya ".
" Apa yang ingin kau katakan?".
" Sasuke ... Meski berat tapi kau juga harus memikirkan perasaan istrimu, Memang benar kau menikahinya hanya untuk mendapatkan Plakat Harimau tapi setidaknya berikan dia kejelasan ".
" Kau tahu aku tidak akan pernah bisa melakukannya ".
" Kau akan menyakiti lebih banyak hati jika terus begini ".
" Aku tahu ... Tapi aku tidak bisa, Aku tidak bisa berpura-pura bermesraan dengannya sedangkan hati dan ragaku milik Sakura ".
" Ini tidak adil untuknya ".
" Lalu apa yang harus aku lakukan?".
" Temui dia ... ".
" Untuk lebih menyakitinya lagi?".
" Jelaskan dan beri dia pengertian agar tak ada kebencian dihatinya ".
" Bersikap lembut bukan keahlianku, Kau tahu itu ".
" Jika tidak dicoba, Kita tidak akan tahu ".
" Aku tidak bisa menjamin ".
" Pil Jianyi akan segera diantar kemari ". Ucap Kongkuro mendapat perhatian penuh dari Sasuke.
" Shino dan Shikamaru berhasil meraciknya ". Semangat Sasuke.
" Banarkah?".
Anggukan Kongkuro bertepatan dengan kedatangan Neji dan Shikamaru mengalihkan ekstentasi Sasuke juga ditangan Naruto sudah berisi obat yang bisa membuat Sakuranya bangun lalu beraktivitas kembali, Tanpa banyak kata Sasuke melepas pakaian luarnya kemudian masuk ke kolam beku dan berusaha sekuat tenaga menyeret tubuh Sakura dipagar pembatas untuk segera meminumkannya kepada Sakura yang selalu saja dia tolak karna tak ada respon positif dari tubuh dinginnya jadi tidak ak ada pilihan lain selain menyalurkannya lewat mulut membuat yang lainnya hanya bisa melihat tanpa ada tindakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<Sasuke
Storie d'amore*Kerajaan Yang Makmur* Kerajaan Yang Makmur ... hhhm Kalimat yang sederhana tapi ... Benarkah sesederhana itu? kata yang terucap memang semudah membalik telapak tangan, Siapa perduli dibalik kata Kerajaan yang makmur terdapat pengorbanan hati yang...