Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Mata-Mata Akatsuki ©Maftikhatul_Audini..
.Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review..
.Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Mata-mata Akatsuki.
.
Reinkarnasi Kedua di Pulau Yomming.
Chapter 18 : Kehilangan.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.Chapter 7 : Kehilangan.
Satu Minggu Kemudian.
" Pemimpin Sekte, Banyak pengawal yang kehilangan nyawa mereka di pertempuran ini dan Keluarga inti yang meninggal hanya Shukaku-san, Tenten-san dan juga Konohamaru-san ".
Semua anggota Keluarga di Sekte Jinmu datang untuk memakankan orang-orang yang meninggal di Belakang Gunung, Sekte Jinmu berhasil memusnahkan kekuatan utama Akatsuki tapi juga mengalami kerugian besar. Kongkuro dan Fuu menaburkan bunga teratai salju kesukaan Shukaku dengan Yashamaru disamping mereka juga Sasuke, Shikamaru dan Naruto orang terdekat Konohamaru yang mengerubungi makamnya.
Neji menatap makam Tenten dalam diam tapi dia tahu, Terselip kesedihan mendalam disudut hatinya yang paling dalam. Hinata masih saja belum sadar sampai sekarang membuat Naruto ketar-ketir sendiri jika terjadi sesuatu kepadanya, Dia sangat mengkhawatirkan Hinata.
.
.
.
.
.Sasuke Bagun dengan rasa pusing bukan main mendera kepalanya, Merasa tenang saat tahu dia berada dikamarnya sendiri lalu menoleh kesamping ranjang membuatnya tak sengaja Onyknya menangkap sebuah kepala yang menjulang disebelahnya yang sudah bisa dia tebak dalam hati siapa gerangan yang menemaninya semalaman suntuk untuk menjaganya sendirian.
Bangun dari tidur panjangnya sejenak melihat keadaan sekitar kemudian menatap Sakura lembut, Mengelus rambut hitam istrinya dengan sebuah senyuman manis dibibirnya tapi malah membangunkan Sakira yang langsung sigap membantunya membuka pakaiannya tapi langsung dia tahan.
Sasuke dan Sakira.
" Ada apa?".
Tanpa menjawab pertanyaan Sakura, Sasuke menutup matanya dengan kain putih yang dia temukan lalu membuka pakaiannya sendiri dan menuntun tangan Sakira mengobati lukanya. Sasuke membelai wajah Sakira dihadapannya yang tengah sibuk membalut tubuhnya dengan perban.
" Aku khawatir jika kau takut dengan tubuhku yang penuh luka ".
" Tak ada yang perlu diperhatikan dari seorang laki-laki sejati yang memiliki banyak luka ditubuhnya lagi pula adalah istrimu ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<Sasuke
Romance*Kerajaan Yang Makmur* Kerajaan Yang Makmur ... hhhm Kalimat yang sederhana tapi ... Benarkah sesederhana itu? kata yang terucap memang semudah membalik telapak tangan, Siapa perduli dibalik kata Kerajaan yang makmur terdapat pengorbanan hati yang...