Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Kerajaan Yang Makmur ©Maftikhatul_Audini..
.Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review..
.Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Kerajaan Yang Makmur.
Chapter 2 : Terpilih.
.Selamat membaca.
.
.
.
.
.Chapter 2 : Terpilih
Kerajaan Haruno.
Istana Tsuna.
Sakura bangun dengan wajah kusut setelah Temari memarahinya, Perlu usaha ekstra untuk membangunkan
Majikannya. Setelah kejadian kemarin malam Sasuke mencium keningnya, dia sama sekali tidak bisa tidur nyenyak seberapa besar-pun usahanya tak membuahkan hasil akhirnya ia baru tidur saat hampir fajar dan lihatlah ia dibangunkan dengan mata sembab seakan ketika mencoba menutup matapun ia langsung tertidur membuat Temari yang meriasnya agak kerepotan." Tuan Putri, Tuan Muda Sasuke beserta rombongannya sudah meninggalkan Kastil Pagi tadi ". Ungkap Temari membuat Sakura hilang rasa kantuknya.
" Pagi?".
" Benar Tuan Putri ". Segera Sakura melihat kebalkon kamarnya yang menunjukkan hari sudah menjelang sore, Pantas Temari kesal saat membangunkannya tadi.
" Kudengar Tuan Muda Uchiha Sasuke akan datang ke Kerajaan Uzumaki untuk memilih Tuan Putri Uzumaki Karin sebagai Permaisurinya nanti ".
" Benarkah?".
" Berita ini sudah tersebar luas di semua kerajaan Tuan Putri, Banyak rumor yang beredar bahwa mereka adalah kekasih masa kecil yang terpisah Karna harus melakukan kewajiban kerajaan yang mengharuskan Tuan Muda Uchiha Sasuke Pergi ke tempat pendidikan militer di Kastil Indra sedangkan Tuan Putri Uzumaki Karin mengenyam pendidikan di Kastil Ashura ".
" aA ".
" Sekarang mereka sudah kembali jadi tidak ada lagi halangan lagi untuk kembali bersama ".
" Sejak kapan kau jadi banyak bicara Temari, Apa sekarang kau mewakili mereka sebagai pembicara?".
" Hamba minta maaf Tuan Putri, Saya tidak berani ". Ucap Temari menunduk membuat Sakura mengendus.
" Tidak berani ... Kulihat kau sangat berani ".
" Maafkan hamba Tuan Putri, Saya hanya tidak ingin anda terluka ".
" Apa hubungannya mereka bersama atau tidak denganku, aku benar-benar akan memengalmu jika masih saja membicarakan mereka ".
" Mohon maaf Tuan Putri ".
Sakura bergegas menuju Istana Surui memenuhi panggilan Raja
dia benar-benar kesal akan ucapan Temari " Hmmm... Memangnya Jika Putra Mahkota Gadungan itu menikahi Karin dunia akan hancur Cih.. seleranya sangat jelek kenapa harus dia ". Batin Sakura.Sakura sangat mengenal siapa itu Karin, Mereka belajar bersama di Istana Ashura. Wanita licik yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan dukungan dari banyak Kerjaan, Bahkan tak segan untuk berbuat curang, mengadu domba dan membunuh untuk siapa saja yang menghalangi jalannya.
.
Kerajaan Uzumaki.
" Kak, Apa saya tidak bisa mengurungkan niat Yang Mulia Raja untuk mengikuti acara ini ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<Sasuke
Romance*Kerajaan Yang Makmur* Kerajaan Yang Makmur ... hhhm Kalimat yang sederhana tapi ... Benarkah sesederhana itu? kata yang terucap memang semudah membalik telapak tangan, Siapa perduli dibalik kata Kerajaan yang makmur terdapat pengorbanan hati yang...