26.Ekstra Chapter II

36 4 0
                                    

Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Mata-Mata Akatsuki ©Maftikhatul_Audini.

.
.

Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review.

.
.

Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Mata-mata Akatsuki.
.
Reinkarnasi Kedua di Pulau Yomming.
Chapter 26 : Ekstra Chapter II.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.

Chapter 15 : Ekstra Chapter II.

Dikehidupan ini mereka saling bertemu, Saling menyakiti satu sama lain dan saling melewatkan kesempatan untuk bisa bersama.

Setelah satu tahun Sakura terjatuh dan dinyatakan tak sadarkan diri namun Senseinya membawa kabur bagai menghilang ditelan bumi, Banyak kabar beredar jika Kekaisaran menyerang Kerajaan Uchiha lalu memusnahkan keluarga inti tapi tak banyak juga yang mengatakan Selir Kerajaan Uchiha menggila karna semua kebenaran dirahasiakan dan tak ada yang tahu tentang Kejadian di Sekte Jinmu namun semua kabar miring itu ditepis dengan Tuan Putri Kerajaan Uchiha yang diangkat menjadi Permaisuri Kekaisaran hanya menjadi buah bibir yang kian meredup seiring berjalannya waktu. Tak ada yang tersisa bahkan istana megah Kerajaan Uchiha hancur berantakan sesuai kesepakatan, Sasori menerima surat bergabungnya Kerajaan Uchiha dengan Kekaisaran Otsutsuki tanpa tahu keberadaan adik kecilnya sedangkan Raja Hamura lebih memilih mengasingkan diri.

Lagi-lagi dia kehilangan Sakura...

Sasuke hanya bisa hidup didalam kegelapan ketika cahayanya pergi meninggalkannya ...

Racun Tufu Toka yang bersarang ditubuh Sakura tak lagi bisa bertahan lama, Saat Sasuke menerima surat penyerahan diri dari sisa-sisa bagian Akatsuki yang ternyata selama ini Sakuralha menjadi dalang dibalik pergerakan Mata-Mata Akatsuki selama lima tahun belakangan ... Dia menggantikan Kizashi yang wafat tak lama setelah kematian Selir Anko.

Sasuke segera menemuhi wanitanya yang tengah sekarat, Masih teringat jelas wajah pucat Sakura dan juga genggaman tangannya yang kurus kering lalu Kiba yang senantiasa menemaninya disisinya membuatnya menyesal melewatkan banyak hal yang dia anggap tidak penting saat itu yang ada difikirkannyan hanyalah kesembuhan Sakura tanpa mau perduli dengan perasaan yang dia tinggalkan penuh pekikan kesakitan.

Akatsuki adalah kelompok yang dibentuk oleh Jendral Kizashi yang membelot untuk menyelamatkan Tuan Putri Mabuki dari Kerajaan Uchiha tapi pada akhirnya cintanya tak dapat menunggu kedatangan dirinya dan Kekaisaran Otsutsuki sengaja memberikan tugas kepada Sekte Jinmu untuk memusnahkan Kelompok Akatsuki yang meresahkan masyarakat.

Sasuke berlutut disamping tempat tidurnya sang kekasih yang tiga tahun ini dia cari tanpa ada kabar.

" Sakura ... ".

" Kau datang ".

" Emm... Aku disini ". Sasuke menahan tangisannya melihat keadaan istrinya.

" Terima kasih ... Sasuke, Kau sudah hadir didalam kehidupanku yang suram ini ".

" Tidak ... Aku yang harusnya mengatakan itu ".

" Dapat berjumpa lagi disela waktuku yang sudah tak banyak, Itu bagus ... ".

" Aku sudah mendapatkan penawarnya, Minumlah ... ".

Butuh waktu dua tahun untuk menggali terowongan yang menjadi tempat harta karun Kerajaan Haruno, Karna sudah memakan waktu yang lama ditambah ada beberapa bagian tanah yang longsor mengakibatkan lokasinya tak memungkinkan untuk digali. Dia mengerahkan seluruh tenaga pengawal Sekte Jinmu yang akhirnya dibantu Sasori tapi masih saja terlambat satu langkah, Harusnya malam itu dia tidak sibuk mengurus kekacauan juga Moegi yang terus-menerus menempelinya membuatnya lengah dan tak menyadari Kiba membawa pergi Sakuranya.

Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang