Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Mata-Mata Akatsuki ©Maftikhatul_Audini..
.Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review..
.Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Mata-mata Akatsuki.
.
Reinkarnasi Kedua di Pulau Yomming.
Chapter 20 : Flashback 2.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.Chapter 9 : Bertemu kembali.
Kembali Kemasa Kini...
Sasori berdehem panjang saat Sasuke dan Sakura saling menatap dalam waktu yang lama tanpa ada kata yang terucap satu sama lain juga tak ada niatan memperdulikan keadaan sekitarnya, Membuat Sakura tersentak pelan merasa canggung karna dia malu ketahuan mencuri pandang dengan Sasuke.
" Dia adalah Pemimpin Sekte Jinmu ". Sahut Sasori.
" Pemimpin Sekte?".
" Benar yang dikatakan Pangeran Sasori ". Lirih Sasuke.
" Kau mengenalku?".
" Tidak ".
" Tapi baru saja kau memanggil namaku ".
" Aku.. ".
" Kau adalah Tuan Putri, Tidak ada seorangpun yang tidak mengenalmu ".
" Aku tidak tahu jika namaku sangat terkenal di Sekte Jinmu ".
" Itu..-".
" Selamat datang Putri Mahkota ". Potong Yakishi yang baru saja datang.
" Paman Yakushi ".
" Lama tidak bertemu, Sekarang kau sudah menjadi wanita dewasa yang anggun ".
" Terima kasih pujiannya, Apa Kakek ada didalam?".
" Beliau sedang bermain catur dengan Tuan Muda Neji ".
" Kalau begitu aku akan menyapanya ".
Sakura tersenyum singkat sebelum melangkah masuk bersama Sasuke dan Naruto tapi Yakushi menghadang Sasori dan Kagura saat akan mengikutinya membuatnya menyinyit heran lalu kembali kesisi Kakaknya.
" Apa maksud dari sikap paman ini?".
" Putri Mahkota, Rajaku hanya memanggil anda untuk menemuhinya ".
" Aku dan Kakakku adalah sama, Jika kau menghalangiku itu berarti juga menghadang langkah Kakakku dan menghalangi langkah Putri Mahkota Kerajaan Uchiha. Apa kau pantas?".
" Ini adalah perintah Rajaku, Apa Putri Mahkota ingin membantah perintah Raja?".
" Lancang ".
Yakushi hanya bisa tersenyum tenang saat Sakura menatapnya tajam, Situasi menjadi agak tegang melihat keduanya masih bersikukuh.
" Sakura, Tak apa aku menunggumu disini. Kau masuk saja, Panggilan Kakek lebih utama saat ini ". Jelas Sasori tidak mendapatkan dukungan dari Sakura.
" Baik, Kalau begitu aku akan tetap disini bersama Kak Sasori ". Ucap Sakura membuat alis Yakushi terangkat sebelah.
" Heh... Kakek sudah menungguku lama, Aku penasaran apa yang akan dikatakan Kakek saat melihatmu memotong jalanku dan amarah apa yang akan Paman terima. Menurut Paman Yakushi, Apa yang bisa Paman jelaskan mengenai kejadian ini ". Lanjut Sakura.
" Kau..-".
Sakura melangkah mendekati Yakushi dengan sengaja menginjak kaki kirinya membuat Yakushi meringis apalagi mendengar bisikan Sakura selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<Sasuke
Romansa*Kerajaan Yang Makmur* Kerajaan Yang Makmur ... hhhm Kalimat yang sederhana tapi ... Benarkah sesederhana itu? kata yang terucap memang semudah membalik telapak tangan, Siapa perduli dibalik kata Kerajaan yang makmur terdapat pengorbanan hati yang...