4.Persaingan Harem.

102 8 0
                                    

Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Kerajaan Yang Makmur ©Maftikhatul_Audini.

.
.

Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
D

on't Like Don't Read, Please Read And Review.

.
.


Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Kerajaan Yang Makmur.
Chapter 4 : Persaingan Harem.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.

Chapter 4 : Persaingan Harem.

" Pertandingan berikutnya Jendral Besar Sabaku dari Kerajaan Otsutsuki dan Raja dari Kerajaan Namikaze".

Sakura terbelalak melihat Gaara tengah menatapnya dengan senyum yang sama, Masih sama dia sangat bahagia melihatnya. Dia datang, teriak histeris Sakura dari dalam hati dengan menutup mulut rapat-rapat takut akan kehilangan kendali.

Sasuke yang melihatnya bingung " Bukankah Gaara adalah pengawal Kerajaan Haruno? Apa setelah Kerajaan Haruno tumbang dia bersembunyi di Kerajaan Otsutsuki ". Pikir Sasuke.

Dia menggeram saat Sakura menitihkan air mata bahagia setelah hampir dua tahun tak melihatnya terakhir mereka bertemu di Kuil Haruno. Tidak bisa dibiarkan, Kesal Sasuke.

.

Istana Surui.

Sasuke didampingi oleh Sakura menyambut ketiga Kerajaan yang hadir dengan hormat apalagi untuk pertama kalinya perwakilan Kerajaan Otsutsuki datang. Tak ada yang berani menyingungnya kendati hancurnya Kerajaan mereka yang akan didapat, Gaara membawa seribu pasukan elit Kerajaan Otsutsuki dibelakangnya. Hanya untuk untuk mengikuti pertandingan persahabatan setelah sepuluh tahun ini tidak pernah ikut, Tak ayal membuat Kerajaan lain ketar-ketir. Beruntung mereka hanya bisa menunggu didepan Ibukota, Sesuai aturan protokol Wilayah Konoha yaitu setiap pasukan dilarang memasuki Ibukota Kerajaan lainnya jika melanggar berarti mereka mengibarkan bendera perang.

" Kudengar Kerajaan Otsutsuki lagi-lagi memenangkan peperangan, Selamat atas Kejayaan Kerajaan Otsutsuki ". Sakura berdiri dan bersulang dari jauh.

" Kegelapan rembulan lha yang melindungi kami Selir Agung Kerajaan Uchiha ".

" Saya merasa sangat senang menerima kedatangan Anda Jendral Besar " .

" Begitu pula dengan saya ".

" Pendeta memberkati Kerajaan Otsutsuki ". Ucap Sakura memberi kode pada Gaara yang disambut senyuman hormat seraya membungkukkan setengah badan.

" Pertandingan persahabatan kali ini sangat spesial dengan kehadiran Kerajaan Otsutsuki, Untuk itu saya akan mempersembahkan penampilan dari Wanita.Kerajaan.Uchiha ". Tekan Sakura terselip nada sindiran.

 Tekan Sakura terselip nada sindiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang