Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
The Romance Of Pirate ©Maftikhatul_Audini..
.Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, of Read And Review..
.Three Reincarnation of Emperor Phoenix : The Romance Of Pirate.
.
Reinkarnasi Ketiga di Pulau Yomming.
Chapter 27 : Identitas Asli?.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.Chapter 1 : Identitas Asli?.
Perbatasan Kekaisaran Jepang.
" Ayah, Dia terluka ".
" Jauhi dia ".
" Tapi Ayah ..-".
" Ayo pergi ".
Seorang anak laki-laki meringkuk dipukul habis-habisan oleh warga karna ketahuan mencuri obat herbal, Meninggalkan anak kecil itu sendiri setelah mereka puas melampiaskan kekesalan. Sakuya kecil merasa iba diam-diam menghampirinya dan memberikan makanannya, Langsung dilahap rakus anak laki-laki tak dikenalnya itu tanpa sepengetahuan Ayahnya yang langsung menariknya pergi menjauh tapi mereka sempat bertatapan mata cukup lama saat Ayahnya menyeretnya menjauhi anak laki-laki itu.
Sakuya.
Sakuya kecil menjulurkan tangannya kearah serigala hitam yang mengaung keras kepadanya lalu menggiringnya pergi membawanya menemuhi anak laki-laki yang dia temui kemarin malam sedang menangis melihat keadaan seorang wanita yang dia perkiraan adalah ibu dari anak itu, Menatap waspada kearahnya saat dia memasuki gubuk mereka.
" Kau tak apa?".
" Kau tenang saja, Aku tidak akan memukulmu ". Ucap Sakuya saat melihatnya menjauh ketakutan.
" ... ".
" Apa dia ibumu? Dia sakit ... Itu sebabnya kau mencuri obat untuknya, Tunggulah disini ".
Tak lama kemudian Sakuya kecil kembali dengan makanan juga obat herbal yang langsung dia masak, Meski bingung anak laki-laki itu membantunya dan wajahnya berubah menghangat saat ibunya perlahan kembali memulihkan tenaga setelah semua yang terjadi tapi sayang Ayahnya tiba-tiba datang.
" Sakuya?".
" Ayah?".
" Apa yang kau lakukan disini? Apa kau tahu aku mencarimu sepanjang siang ini ".
" Dia sakit Ayah ".
Helaan nafas terdengar menderu, Pada akhirnya Ayahnya bersedia membantu saat dirinya tak kunjung berhenti meminta untuk membantu mereka dengan alasan bahwa dia sendiri yang mengajarinya untuk saling membantu orang lain. Kejadian itu sudah lewat hampir setengah tahun merek lalui dengan baik, Sakuya menjadi dekat dengan anak laki-laki yang sampai sekarang dia masih tidak tahu namanya. Mereka bermain, Tidur dan yang paling dia sukai saat anak laki-laki itu mengajak kepadang rumput yang mereka temukan bersama demi menghindari Ayahnya yang selalu memaksanya untuk mempelajari dan menghafal buku tebal entah untuk apa tanpa mengenal waktu yang berlalu begitu cepat sampai ibu anak itu sembuh total. Mereka akhirnya berpisah saat ibunya memiliki pergi dengan dalih menemuhi ayah anak laki-laki itu, Walaupun ada rasa ketidakrelaan dihati Sakuya kecil dia tetap mengantar kepergian mereka dengan senyum diwajahnya dan mereka berjanji akan kembali bertemu dikemudian hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<Sasuke
Romance*Kerajaan Yang Makmur* Kerajaan Yang Makmur ... hhhm Kalimat yang sederhana tapi ... Benarkah sesederhana itu? kata yang terucap memang semudah membalik telapak tangan, Siapa perduli dibalik kata Kerajaan yang makmur terdapat pengorbanan hati yang...